Saatnya Tampil "Polos" Nan Seksi

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Saatnya Tampil "Polos" Nan Seksi
Dec 30th 2011, 05:40

image

ANDA yang ingin tampil polos di hadapan si dia saat intim, tiba-tiba merasa tidak percaya diri, karena jerawat tumbuh di pipi. Anda merasa memiliki dada yang terlalu datar, juga timbunan lemak di sekitar pinggul dan perut membuat Anda merasa tidak seksi.

Jangan dulu putus asa, ada beberapa trik untuk terlihat lebih baik saat tengah tampil polos. Sebuah cara tanpa perlu rutin latihan aerobik atau beralih operasi plastik dan menjalani prosedur menyakitkan lainnya hanya agar terlihat seksi.

1. Eksfoliasi

Saat musim dingin, kulit cenderung menjadi kering dan bersisik. Agar kulit terlihat lebih bersinar, lakukan eksofaliasi (scrub), untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati.

Gosoklah kulit dengan lembut agar tidak meninggalkan bekas ruam kemerahan pada kulit. Setelah eksfoliasi dilakukan, cobalah mengganti pelembab biasa dengan baby oil atau pelembab dengan wangi aromaterapi untuk mendapatkan kulit yang lembab dan halus juga wangi.

2. Tanning

Kulit kecoklatan milik wanita bagi sebagian pria adalah seksi. Dan sun tanning (berjemur) dipilih wanita untuk  menyamarkan bentuk tubuh mereka agar terlihat lebih kurus, tanpa perlu harus diet.

Sementara, memberi efek coklat dengan riasan bronzer yang diaplikasikan pada tulang pipi, seperti juga Bar Rafaeli, yang menggunakan bronzer di kaki, adalah untuk memeroleh kesan ramping.

Tanning yang tepat pada bagian tubuh yang berlemak juga dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan lainnya seperti strecth mark.

3. Shimmer sensual

Make up bisa membuat Anda merasa lebih seksi. Cobalah bubuk shimmer untuk mendapatkan kesan sensual itu di tubuh Anda.

4. Olah raga simpel

Tak perlu rutin mengunjungi fitnes centre untuk mendapatkan raga kencang. Anda bisa melakukannya sendiri dari rumah. Saat santai, lakukan gerakan ringan - push up, agar peredaran darah di dalam tubuh lancar dan otot perut lebih kencang dan ramping.

5. Parfum beraroma hangat

Raga yang telanjang dan aroma wangi yang terhirup pada raga itu adalah hal yang seksi. Getarkan sesi polos Anda di depannya dengan aroma parfum yang hangat. Percikkan di pergelangan tangan, atau di belakang leher. Hangat yang sensual seperti aroma parfum Coco Chanel bisa menjadi pilihan.

6. Rambut bergelombang, seksi

Rambut indah bervolume, yang jatuh alami di bahu, adalah perpaduan yang begitu sensual dengan raga polos yang menampakkan siluet tubuh indah. Ah, pria mana yang tak akan tergetar dibuatnya.

Anda hanya perlu menjaga dan merawat rambut indah milik Anda itu. Gunakan produk hairspray dan shampoo yang tepat, agar rambut tidak mengalami kusut atau kulit kepala kering hingga muncul ketombe yang mengganggu penampilan.

7. Kuku-kuku cantik

Saat kuku tangan dan kaki dalam kondisi prima, kepercayaan diri tentu akan meningkat pula. Luangkan waktu untuk memanjakannya dengan perawatan manicure padicure yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Jangan takut mencoba warna-warna yang sedikit berani, seperti merah atau warna hangat seperti peach atau plum hue. Percayalah, si dia tak hanya ingin menyentuh raga Anda yang telanjang, namun ingin pula merasakan lembutnya kaki dan tangan Anda.

8. Pencahayaan tepat

Tampil polos bukan hanya perkara raga tanpa balutan busana. Pencahayaan yang tepat juga memiliki andil untuk membantu menampilkan siluet tubuh indah Anda.

Hindari lampu fluorescent yang terlalu terang. Cobalah menggabungkan suasana pencahayaan dengan lilin aromaterapi atau lampu uplighting.

9. Suhu tepat

Pastikan suhu kamar tidak terlalu panas atau dingin sebelum Anda melepas semua busana yang melekat di tubuh dan tampil polos di hadapannya.

Suhu yang terlalu hangat akan membuat Anda berkeringat, sedangkan suhu ruangan yang dingin hanya akan membuat Anda menggigil.

10. Batasi makan dan minum

Makan coklat sebelum beraksi di atas ranjang mungkin ide yang baik untuk menenangkan saraf dan menaikkan mood Anda. Namun, sebelum aksi telanjang itu, jangan dulu makan makanan yang terlalu berkalori tinggi, itu hanya akan membuat perut rata Anda nampak kembung atau begah.

11. Aksesoris itu perlu

Hanya karena tampil polos di hadapannya, bukan berarti Anda tidak perlu memakai aksesoris. Sepatu hak tinggi yang seksi justru membuat tampilan polos Anda semakin membangkitkan gairahnya, selain membuat betis kaki terlihat ramping, serta tumit yang menopang tubuh membuat pantat terangkat sempurna.

(maya/CN19)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment