Hong Kong Surga Belanja di Asia

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Hong Kong Surga Belanja di Asia
Dec 30th 2011, 06:13

TAK salah jika Hong Kong disebut sebagai surga belanja di Asia. Banyak tempat bagi para shoppaholic untuk melampiaskan hasrat berbelanjanya. Sebut saja Ladies Market atau kadang disebut Women Street di Distrik Mong Kok, Kowloon, merupakan pilihan pas bagi yang ingin berbelanja barang-barang dengan harga murah.


Di sini pengunjung bisa menawar harga. Barang-barang yang ditawarkan umumnya barang tiruan, namun kualitasnya cukup bagus dibandingkan dengan barang sejenis yang dijual di Jakarta.
 
Beraneka tas dan sepatu wanita misalnya, dijual seharga 60 dolar Hong Kong (HKD) hingga HKD150. Jika Anda pandai menawar, Anda bisa membawa pulang barang yang Anda incar dengan harga sangat murah. Prinsip belanja di Ladies Market adalah, menawarlah dengan kejam. Karena penjual di pasar yang buka hingga malam hari ini mematok harga yang kejam pula.
 
Selain Mong Kok, masih ada sejumlah pusat belanja oleh-oleh yang lumayan murah, seperti Stanley Market di Hongkong Island, atau Peak Market yang merupakan salah satu puncak tertinggi di Hong Kong. Di sini, tawar menawar harga tak sehebat di Ladies Market, Mong Kok. Karena penjual sudah memasang banderol harga, misalnya 3 kaus seharga HKD100, atau 10 gantungan kunci seharga HKD100.
 
Barang yang dijual di pasar ini beraneka macam, tetapi mayoritas yang berkaitan dengan kebutuhan yang diperlukan wanita, di antaranya aneka tas, pakaian wanita, barang-barang rumah tangga, boneka, handuk, dan karpet. Meski demikian, kini, sudah ada beberapa perlengkapan lain yang tak melulu dibutuhkan wanita seperti jam tangan, pakaian lakilaki, dan lainnya juga dijual di Ladies Market ini.
 
Jika Anda ingin berbelanja produk merek ternama, mal terbesar di Causeway Bay, Times Square, memiliki lebih dari 230 toko yang menawarkan berbagai macam produk menarik dan tempat makan yang menjadi favorit, baik bagi warga lokal Hong Kong maupun para wisatawan asing yang datang melancong ke Hong Kong.
 
Selain bisa membeli barang-barang kebutuhan dan kesukaan aneka tema, di Times Square juga terdapat setidaknya 20 restoran yang menawarkan menu-menu yang lezat dan enak dari berbagai macam kuliner belahan dunia. Untuk itu, Times Square menjadi wajib untuk Anda kunjungi baik sendiri, bersama keluarga, teman, maupun kolega.

Di kawasan ini, sederet flagship store label ternama seperti Aigner, Giorgio Armani, Tod s, Canali, Ermenegildo Zegna, Hugo Boss, dan Cartier menawarkan beragam produk busana dan aksesori terkini. Lokasinya yang berada di kawasan strategis kawasan distrik Causeway Bay membuat Times Square menjadi tempat favorit wisatawan untuk berkunjung dan berbelanja. Tak mengherankan setiap harinya Times Sqaure dikunjungi sekitar 150.000 orang.

Setiap tahunnya, lebih dari seratusan pameran maupun promosi dilakukan di pusat perbelanjaan ini, mulai acara pameran, program budaya, promosi film-film anyar, sampai ajang amal untuk me-launching produk-produk baru. Karena itu, Anda akan rugi kalau tak berkunjung ke Times Square ketika berada di Causeway Bay ini.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment