Hilangkan 'Tangan Tua' Dengan Mudah

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Hilangkan 'Tangan Tua' Dengan Mudah
Dec 31st 2011, 00:00

Tangan tidak pernah bisa menipu usia seseorang, tapi dengan alat baru ini, Kulit di telapak tangan bisa diremajakan hingga nampak selalu muda.

KapanLagi.com - Bagian tubuh yang paling sering dipakai untuk beraktivitas, dan paling sering terpapar bahan kimia, terkena tekanan fisik dan juga sinar matahari, bisa jadi adalah di balik telapak tangan dan kaki.

Alhasil, seiring bertambahnya usia, kulit di telapak tangan menjadi nampak keriput dan kasar. Lebih kasar di banding bagian kulit yang lain, serta pembuluh darahnya nampak bertonjolan keluar dan membesar, membuat tangan nampak seperti nenek sihir. Sepintar-pintarnya Anda menipu usia di wajah, tangan tetap akan menunjukkan tanda-tanda penuaan ini.

Untuk menjawab masalah ini, sebelumnya sudah ada injeksi untuk mengecilkan pembuluh darah yang melebar dan juga operasi estetik untuk membuat tangan menjadi lebih muda. Namun saat ini sudah ada alat mungil yang sanggup menghilangkan 'ketuaan' di tangan Anda.

CACI hand treatment adalah perawatan tangan dengan alat yang menjanjikan tangan nampak muda kembali dengan menghilangkan kerusakan kulit akibat sinar matahari seperti pigmentasi berlebih dan kulit kasar. Perawatan hanya memakan waktu 45 menit dengan hasil yang efektif.

Computer Aided Cosmotology Instrument atau CACI sendiri adalah mesin elektroterapi yang telah digunakan untuk merawat pasien stroke di Amerika. Mesin ini menggabungkan gelombang elektrik dengan bioelektrik alami yang dihasilkan tubuh untuk merangsang pertumbuhan sel dan untuk memproduksi kolagen.

Langkah pertama dalam perawatan ini adalah dermabrasi menggunakan alat mirip pena dengan ujung kristal yang bisa berputar untuk memijat dan menghilangkan jaringan kulit yang mati. Kemudian diaplikasikan gel untuk melembabkan kulit, diikuti dengan stimulasi microcurrent yang akan melancarkan aliran dan sirkulasi darah di telapak tangan. Tahap akhir, dilakukan terapi dengan sinar LED.

Selain wajah, kulit di telapak tangan juga perlu untuk dirawat, so jangan ragu untuk mengunjungi klinik kecantikan dan merawat kulit tangan Anda. Langkah kecil untuk penampilan yang lebih muda! (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment