Beauty Talk Miss Angola (Miss Universe 2011)

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Beauty Talk Miss Angola (Miss Universe 2011)
Sep 15th 2011, 00:00

Inilah salah satu penentu kemenangan Leila Lopes yang kemudian mengantarnya menjadi Miss Universe 2011.

KapanLagi.com - Mungkin sebelum malam final yang disiarkan di Indonesia hari Selasa, 13 September kemarin, tidak ada yang menduga bahwa Miss Angola akan menjadi Miss Universe berikutnya. Maklum saja, selama ini belum ada pemenang dari benua Afrika, dan kontestan dari Amerika Latin selalu mendominasi.

Namun anggapan itu seketika sirna saat Miss Angola disebut masuk dalam 15 besar. Seketika perhatian seluruh dunia tertuju kepada Leila Lopes, mengiringinya lolos ke 10 besar, 5 teratas dan akhirnya menjadi pemenang Miss Universe 2011.

Kecantikan Miss Angola tidak diragukan lagi, namun inner beauty yang terpancar dari beauty talk dan kepiawaiannya menjawab pertanyaan para juri di malam final, semakin membuktikan bahwa dia pantas menyandang gelar Miss Universe. Berikut ini penggalan beauty talk Miss Angola, dikutip dari Missosology.

Tiga hal yang tidak bisa hidup tanpanya

Hope, love and family. Jika boleh menyebutkan empat, saya akan menambahkan 'teman' karena mereka juga sangat penting.

Jika diberi tiga permintaan, apakah itu?

Saya akan meminta agar semua bencana alam, perang dan penyakit tidak ada lagi karena saya yakin hal-hal inilah perusak dunia yang utama.

Selera dan gaya fashion

Gaya fashion saya sangat tidak bisa ditebak. Suatu kali saya akan memakai dress, di kesempatan lainnya saya akan memakai jeans dengan tank top dan sandal, dan di hari berikutnya dandanan saya bisa sangat klasik.

Pendapat Anda tentang aksesoris?

Saya juga penggemar aksesoris, menurut saya aksesoris bisa membuat penampilan tidak membosankan. Tas dan sepatu adalah keharusan bagi saya. Saya mengikuti tren hanya jika tren itu sesuai dengan saya.

Rahasia kecantikan yang ingin Anda bagikan

Less is more! Apa yang saya butuhkan hanyalah maskara, concealer untuk menutupi noda dan lipgloss.

Berikutnya, pada malam final, inilah jawaban Leila Lopes yang diutarakan dengan sangat baik untuk menjawab pertanyaan dari juri.

Jika bisa mengubah karakter fisik, apa yang akan diubah?

Syukur kepada Allah saya sangat puas dengan apa yang Tuhan berikan pada saya dan saya tidak akan mengubah apa pun. Saya memandang diri saya sebagai seorang wanita yang diberkahi dengan inner beauty. Saya telah memperoleh banyak prinsip yang mengagumkan dari keluarga saya dan saya akan menjalankan prinsip ini sepanjang hidup saya. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment