Tips Persahabatan Dari Miss Montenegro

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Tips Persahabatan Dari Miss Montenegro
Sep 15th 2011, 00:00

Dipilih sebagai kontestan paling bersahabat di Miss Universe 2011, kita bisa mencontek tips bergaul Miss Montenegro.

KapanLagi.com - Oleh: EW Andayani

Bergaul dengan 89 kontestan dari negara yang berbeda-beda dengan budaya dan kebiasaan yang berbeda pula tentulah tidak gampang. Apalagi jika waktu yang diberikan untuk bersosialisasi cukup singkat, hanya tiga minggu. Oleh karena itu kontestan yang dianggap paling bersahabat diberi gelar khusus di ajang Miss Universe ini.

Penghargaan ini diberikan berdasar pada hasil vote para kontestan untuk memilih siapa di antara mereka yang dianggap paling menyenangkan dan bersahabat. Dan untuk Miss Universe tahun ini, Nikolina Loncar dari Montenegro memenangkan vote tersebut dan dinobatkan sebagai Miss Congeniality.

Berhadapan dengan kontestan dari berbagai negara, Loncar tidak mundur dan menutup diri, malah para kontestan lain sepakat memilih dia yang paling bersahabat. Apa rahasianya? Beauty talk Missosology dengan Miss Montenegro ini akan mengungkapnya.

Sabar dan selalu positif

Ketika ditanya apa yang orang tidak tahu tentang dirinya, Loncar menjawab bahwa dirinya adalah sosok yang percaya diri, kreatif, dapat diandalkan dan sabar, serta memiliki hal positif di dalam dirinya yang memberikan pengaruh positif juga bagi orang lain.

Mau mendengarkan dan ikhlas

Ternyata Nikolina Loncar adalah orang yang keras kepala juga, namun salah satu mottonya adalah tidak ada kesuksesan tanpa usaha, tanpa belajar dan mendengarkan saran dari orang lain serta kadang ada kalanya kita harus merelakan banyak hal.

Berusaha tidak membuat kesalahan

Satu hal lagi yang membuatnya mudah diterima oleh orang lain, yaitu Loncar mengaku sangat berhati-hati dalam hidupnya. Dia berusaha untuk tidak membuat kesalahan, namun jika hal itu terjadi, maka dia menjadikannya sebagai kekuatan untuk melangkah maju. Seringkali persahabatan gagal hanya karena kesalahan-kesalahan yang tidak bisa ditolerir, yang diperburuk oleh ego masing-masing. Namun Loncar mampu mengatasinya. (wo/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment