Impian Leila Lopes Menjadi Miss Universe 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Impian Leila Lopes Menjadi Miss Universe 2011
Sep 14th 2011, 13:29

Lifestyle » Trend and Fashion » Impian Leila Lopes Menjadi Miss Universe 2011
Rabu, 14 September 2011 - 20:29 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Leila Lopes (Foto: suite101)
Leila Lopes (Foto: suite101)

TAK hanya paras yang memancarkan kecantikan di balik kulit legamnya. Aura Leila Lopes kian menonjol dengan kebaikan hatinya dengan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Nama Leila Lopes kian berkibar berkat prestasi yang baru ditorehkannya sebagai Miss Universe 2011. Setelah dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Sejagad, Leila semakin menjadi perbincangan dunia karena kemenangannya mewakili ras kulit hitam yang baru keempat kalinya dari 60 kali perhelatan Miss Universe.

Dengan kemenangan tersebut, ia memiliki keinginan yang hendak diwujudkannya kepada masyarakat. Lantas, apa keinginan terbesarnya usai meraih gelar bergensi tersebut? Ternyata, Leila ingin membantu warga asli Angola keluar dari cengkeraman kemiskinan dan perang.

"Saya telah bersinggungan dengan berbagai masalah sosial sejak lama. Saya pernah bekerja untuk anak-anak miskin serta terlibat dalam kegiatan memerangi penyakit HIV. Saya pun sempat bekerja melindungi para manula. Saya harus melakukan segala sesuatu yang dibutuhkan negara saya," katanya, seperti dirilis IBTimes, Rabu (14/9/2011).

"Saya pikir dengan gelar Miss Universe ini saya akan dapat melakukan banyak hal," imbuh lulusan Manajemen Bisnis di Inggris ini.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment