Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Brevet Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Brevet Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Unpad (bahasa)
Oct 3rd 2011, 04:29

Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi mengadakan pelantikan dan penyerahan Brevet (1/10/2011) di lantai 6 Gedung Rumah Sakit Pendidikan Unpad – RSHS Jalan Eijkman 38 Bandung. Sungguh  membahagiakan sekali lagi Fakultas Kedokteran Unpad telah  menyumbangkan empat Sumber Daya Manusia unggulan spesialis Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi yaitu : M. Naseh Sajadi Budi Irawan, dr., Heri Setiawan, dr., Omat Rachmat, dr. dan Andri Primadhi, dr.

Departemen Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas kedokteran Unpad / RS.Dr.Hasan Sadikin yang berdiri sejak tahun 1986 telah menghasilkan alumni sebanyak 110 orang, mereka mengabdikan ilmunya tersebar di seluruh Indonesia. M. Naseh Sajadi Budi Irawan, dr adalah lulusan periode Januari 2011 sedangkan Heri Setiawan, dr., Omat Rachmat, dr. dan Andri Primadhi, dr lulusan periode Juli 2011.  M. Naseh Sajadi Budi Irawan, dr merupakan lulusan terbaik pada Ujian BOARD Nasional Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia periode Januari 2011.

Ketua Program Studi Ilmu Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Unpad (Dr. Hermawan Nagar Rasyid, dr.,SpOT(K).,MT(BME).,Ph.D.,FICS) menyampaikan pesan dalam sambutannya bahwa : "Harapan kami semua Saudara dapat membantu mewujudkan masyarakat berperilaku sehat, dapat menjaga dan memelihara kesehatannya, lingkungannya, agar mereka dapat menjadi individu, keluarga dan masyarakat yang produktif. Nasehat ini sangat sederhana, tetapi padat akan makna dan luas akan arti".

Civitas akademika FK Unpad mengucapkan selamat dan semoga selalu sukses kepada para lulusan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment