Padu Padan Busana Bernuansa Abu-abu

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Padu Padan Busana Bernuansa Abu-abu
Oct 2nd 2011, 15:06

Cantik

25 September 2011 | 20:19 wib

Share :Facebook Twitter
image

WARNA abu-abu kembali menjadi tren akhir tahun ini. Warna yang dulu identik dengan kaum adam karena nuansanya yang suram, kini kembali menarik perhatian.

Sentuhan warna yang setingkat lebih cerah dari hitam ini bisa dipadankan pada penampilan, dari kepala hingga ujung kaki.

Warna yang setingkat lebih lembut dari hitam ini unik, karena pas dikenakan pada hampir semua warna kulit. Busana abu-abu dapat dimisalkan seperti kanvas lukisan, karena mudah dipadukan dengan berbagai warna.

Paduan gradasi abu-abu dengan warna-warna pelangi yang lembut membuat penampilan nampak beda. Busana, blazer, rok, dan celana abu-abu baik disandingkan dengan warna apapun untuk memperkaya penampilan.

Gradasi warna abu-abu yang netral juga dapat disesuaikan dengan aksesoris berwarna emas atau perak. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengenai corak dan tekstur kain yang digunakan. Berikut panduan memadu padankan busana abu-abu.

Pasangkan celana panjang abu-abu berbahan flanel dengan cardigan atau jas dengan potongan sederhana yang pas badan. Pilihan lain, pasangkan celana panjang atau rok berlipataan rapi dengan blus satin berwarna abu-abu mutiara yang feminin.

Rok pensil selutut atau di bawah lutut dapat juga dipadukan dengan sweater atau twinset abu-abu muda berpotongan pas badan. Cobalah berbagai tingkat/nuansa abu-abu. Vest berwarna abu-abu, misalnya, dapat dipadankan dengan kemeja atau neck piece warna apapun. Agar nuansa abu-abu tidak terlalu dominan, sandingkan dengan atasan berwarna biru atau burgundy.

Jika menginginkan sentuhan warna abu-abu pada selain busana, gunakan sepatu atau tas berwarna pasir ini. Pilih aksesoris seperti gelang, kalung dan anting yang unik untuk mempercantik busana bernuansa abu-abu yang Anda pilih.

Milikilah bawahan berwarna abu-abu ringan, yang cocok dipadankan dengan beragam pilihan warna lain. Pasangan abu-abu dan putih atau abu-abu dan lavender bisa jadi pilihan paling aman.

Kenakan juga sepatu, serta tas dan ikat pinggang hitam (atau coklat) sebagai pemanisnya. Kombinasi abu-abu muda dan coklat, bisa jadi pilihan yang tepat. Try it and get ur look stunning in grey...

(linda/CN33)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Bookmark and Share

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment