Pilih-Pilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Pilih-Pilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh
Nov 22nd 2011, 01:32

BUSANA pengantin yang tepat menjadi kunci keistimewaan tampilan Anda di hari H. Karenanya jika ingin tampil berbeda, luangkan waktu lebih dan maksimalkan kejelian Anda saat memilih busana.

 
Pilih-pilih busana pengantin memang menjadi seremoni yang perlu dilewati para calon pengantin. Hal ini biasanya memakan waktu lebih panjang karena menemukan busana yang tepat dan sesuai dengan konsep acara sangatlah tidak mudah. Nah, agar Anda tetap tampil cantik di hari H dengan pilihan busana yang indah, berikut ini beberapa tip yang dapat diikuti, seperti dibeberkan Sheknows.
 
A- line
 
Gaun A-line biasanya tidak memiliki bentuk di pinggang dan ditandai dengan lipatan vertikal dari bahu yang turun ke rok membentuk siluet A. Jika Anda ingin terlihat seimbang secara tampilan, siluet ini adalah pilihan yang tepat.
 
Gaun ini biasanya bersifat sangat formal dan mengingatkan Anda tentang sosok cinderella yang cantik dan anggun. Bentuk dari gaun sendiri bisa lengan panjang atau pendek. Dengan tampilan rok yang penuh, maka dapat menyembunuikan pinggul dan paha yang besar.
 
Empire
 
Gaun ini memiliki sesuatu yang dapat mengangkat bentuk pinggang. Siluet ini terlihat sangat romantis dan cocok untuk wanita berpayudara kecil.
 
Mermaid
 
Gaun ini  bisa menonjolkan keseksian bagi pemakainya. Jika Anda merasa percaya diri dengan tubuh, gaun ini sangat pas untuk dikenakan agar lekuk tubuh terlihat indah.

Sheath
 
Gaun bentuk ini memiliki siluet ramping yang dapat mengikuti garis tubuh sehingga dapat menyembunyikan kekurangan pada tubuh Anda. Pasalnya dengan adanya siluet tersebut, tampilan tubuh akan terlihat semakin panjang. Karenanya, model busana ini sangat pas untuk pengantin bertubuh mungil.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment