Wanita Berbokong 204 Kilogram

iklan
Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Wanita Berbokong 204 Kilogram
Nov 20th 2011, 15:15

Liputan6.com, Florida: Seorang pria transgender yang telah menjadi wanita memiliki bokong seberat 450 pon atau 204 kilogram. Maka, kecurigaan pun dialamatkan kepada Oneal Ron Morris, "dokter" yang diduga menyuntikkan semen, lem super, dan pelindung ban, ke bokong korban. Demikian seperti dilansir laman Daily Mail, Ahad (20/11).

Peristiwa malapraktek itu dialami korban di Florida, Amarika Serikat, Mei 2010 lalu. Ketika itu, ia mendatangi dua rumah sakit, sebelum dirawat di Rumah Sakit Umum Tampa. Wanita itu divonis menderita infeksi akibat alergi obat. Awalnya, ia tetap bersikeras untuk tidak menceritakan latar belakang penyakit itu.

Dokter di rumah sakit itu curiga, penyakit yang diderita korban adalah akibat tindak penanaman implan dari "dokter" tak berlisensi alias dokter gadungan. Dokter itu melaporkan kasus ini ke Departemen Kesehatan Florida. Dan tuduhan pun mengarah kepada Morris.

Anggota Departemen Kepolisian Miami Gardens mencoba memburu Morris, namun sang dokter gadungan keburu kabur. Akhirnya, Morris ditangkap di North Lauderdale pada Maret 2011. Ia didakwa melakukan praktek kedokteran tanpa lisensi, dan menyebabkan kerusakan anggota tubuh. Insiden ini merupakan yang terbaru dalam kasus penanaman implan secara ilegal

Awalnya, kata polisi, penanaman implan seharga USD 700 itu untuk tujuan kosmetik. Namun karena dilakukan dengan cara dan bahan-bahan yang salah, hal tersebut menimbulkan komplikasi serius, mulai dari gejala pnemonia hingga sakit di bagian perut dan sekujur tubuh.(DailyMail/The Sun/TNT)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment