Adele dan Kejutan Ali Charisma di IPW 2012

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Adele dan Kejutan Ali Charisma di IPW 2012
Feb 24th 2012, 07:35

foto

Seorang model memperagakan busana karya desainer Ali Charisma dalam peragaan busana bertajuk "Internasional Flair" dalam Indonesia Fashion Week 2012 di Jakarta Convention Center, Kamis, (23/2). TEMPO/Agung Pambudhy

Jum'at, 24 Februari 2012 | 12:28 WIB

TEMPO.CO - Ada banyak cara yang dilakukan para perancang untuk menarik perhatian. Salah satunya adalah Ali Charisma, yang melakukannya di sesi International Flair Indonesia Fashion Week, Kamis, 23 Februari 2012 pukul delapan malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ali, yang dikenal kreatif dan selalu menampilkan kejutan pada setiap peragaannya, memilih Adele dengan Someone Like You sebagai sesi pembuka peragaan rancangannya di IFW 2012. Mengambil tema Longing for Greece, Ali terinspirasi gaya wanita modern dalam mitologi Yunani kuno.

"Jangan melihat Yunani dalam kondisi sekarang yang dilanda krisis. Tetapi inspirasi yang saya ambil di masa Yunani kuno dengan kejayaannya," kata Ali.

Perancang yang memiliki bakat merancang dengan kejutan dan gaya unik berdaya pakai tinggi ini menjelaskan, di masa Yunani kuno, wanita selalu tampil elegan, namun licik dan berbahaya layaknya ular. Koleksi Ali memiliki struktur arsitektur Yunani kuno dicampur dengan elegansi seorang dewi sehingga menampilkan paduan historis yang kuat antara lama dan baru.

Tentang lagu-lagu Adele yang dipilihnya untuk mengiringi acara peragaan, perancang yang berpengalaman mengikuti pekan mode di luar negeri ini hanya tersenyum kecil.

"Saya suka musiknya Adele bukan lantaran dia memborong Grammy, saya suka musikalitasnya yang memang jempolan dan saya anggap pas sebagai musik pengiring peragaan saya," ujarnya.

HADRIANI P

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment