Busana Muslim Tak Monoton Lagi

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Muslim Tak Monoton Lagi
Feb 24th 2012, 04:33

SIAPA bilang model busana muslim monoton? Jenahara dan Ria Miranda membuktikan lewat karya mereka yang ditampilkan di ajang Indonesia Fashion Week 2012.

 
Untuk pertama kalinya Indonesia Fashion Week (IFW) dihelat dan didukung oleh lima kementerian. Selain pameran, ajang mode tersebut juga dimeriahkan oleh peragaan busana dari perancang ternama Tanah Air.
 
Pada hari pertama, peragaan busana muslim yang mengusung tema "Earthvolution" ikut menyapa para pencinta mode. Menampilkan desainer Jenahara dan Ria Miranda, koleksi yang diusung jauh dari kesan monoton.
 
Jenahara menawarkan busana berpotongan tegas dengan desain yang anggun dan berkelas. Hanya saja, warna mencolok yang sering kali dipilih desainer lain tidak terlihat pada karyanya. Desainer berbakat ini memilih warna netral seperti abu-abu dan hitam untuk dimaksimalkan pada 12 koleksi yang dipamerkannya.
 
Tidak berbeda jauh dengan Jenahara, Ria Miranda juga memilih warna natural yang mempermanis koleksinya yang berkesan elegan dan chic. Tak heran bila tamu undangan yang memenuhi Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (24/2), memberikan sambutan positif terhadap karya mereka.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment