Berjiwa Muda dengan Colored Jeans

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Berjiwa Muda dengan Colored Jeans
Feb 24th 2012, 05:30

Jum'at, 24 Februari 2012, 12:30 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Inggris merupakan salah satu pusat mode yang menginspirasi gaya berpakaian anak muda di dunia.

Kesan edgy, rebel, young, dan fresh selalu ditampilkan. Dari skin head, leather boots, rip denim, t-shirt dengan gambar-gambar nyeleneh, leather jacket, hingga scooter seolah menjadi ciri khas berpenampilan yang bebas.

Field Day Festival di London Timur yang menggabungkan musik, film, dan seni selalu merekam beragam penampilan khas tersebut. Maklum, festival ini menjadi ajang tahunan yang wajib dikunjungi anak muda di Inggris.

Terinspirasi penampilan anak muda yang datang di ajang tersebut, koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper memperlihatkan gaya edgy yang lebih kental. "Koleksi kali ini lebih colorful, fun, stylish, dan young," ujar Suharti Sadja, Marketing Manager Lee Cooper Indonesia.

Colored jeans mendominasi koleksi kali ini. Untuk wanita, terdapat short warna bright blue, merlot, hijau, dan dirty white. Sedangkan untuk pria, terdapat slim coloured jeans warna merlot, dirty white, green aspen, bright blue, dan dark indigo. Pilihan bermuda juga tersedia untuk pria.

Graphic T-shirt, mini dress, berbagai kemeja polos, kemeja denim, dan kotak-kotak juga bisa menjadi pilihan seru. "Untuk warna memang sengaja kita bedakan, kalau untuk wanita lebih soft," ujarnya.

koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper koleksi Spring/Summer 2012 Lee Cooper
  • VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment