Dewi Sandra Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dewi Sandra Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal
Feb 23rd 2012, 08:20

MENYANDANG label sebagai ikon Indonesia Fashion Week 2012 membuat Dewi Sandra punya tugas baru. Apakah itu?

 
Dipercaya sebagai ikon perhelatan mode, Dewi Sandra memanfaatkan predikat tersebut sebagai ajang untuk kian memopulerkan Indonesia lewat industri fesyen. Salah satunya, rajin mengajak serta masyarakat mencintai produk lokal.
 
"Muka saya boleh blasteran, tapi jiwa dan kebanggaan saya terhadap budaya Indonesia sangat tinggi. Jadi, orang-orang biar tahu Indonesia sangat kaya dengan beragam budayanya" tutur Dewi ditemui di acara pembukaan IFW 2012 di Plenary Hall, Jakarta, Kamis (23/2/2012).
 
Menurut Dewi, kebudayaan seni kreatif Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata. Pamor budaya ini sama halnya dengan seni lainnya, seperti musik dan film. Karenanya, kita harus saling bersinergi menanganinya.
 
Lewat peran barunya sebagai ambassador IFW, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya tidak hanya akan bertindak sebagai spokesperson, tetapi bakal berusaha merangkul masyarakat agar mau dan bangga mengenakan produk Indonesia.
 
"Merubah mindset masyarakat itu memang sulit, tapi setidaknya saya berusaha mengajak untuk mencintai produk Indonesia. Karena dengan mencintai dan memakai, kita juga membantu perekonomian Indonesia. Indonesia itu kaya loh budayanya," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment