Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Rapat Kepala Departemen 2012 (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Rapat Kepala Departemen 2012 (bahasa)
Feb 25th 2012, 05:51

Fakultas Kedokteran Unpad mengadakan rapat kepala departemen pertama kali di tahun 2012 pada hari kamis (23/2) bertempat di Departemen Patologi Klinik RS. Hasan Sadikin Bandung. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpad (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Pembantu Dekan I (Dr. Oki Suwarsa, dr.,SPKK(K).,M.Kes.), Pembantu Dekan II (Dr. Gaga Irawan Nugraha, dr.,SpGK.,M.Gizi), Pembantu Dekan III (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes.), seluruh Kepala Departemen, Tim Verifikasi dan staf khusus pimpinan FK Unpad.

Rapat diawali presentasi dari Kepala Departemen Patologi Klinik mengenai profile Departemen, dilanjutkan oleh Tono Djuwantono, dr.,SpOG membahas mengenai Unit Publikasi dan HKI. Hal penting yang disampaikan Rapat Kepala Departemen ini adalah mengenai : pendistribusian alat pendidikan, honor dikjar PPDS, pengembangan SDM, kegiatan Rancabuaya (pengabdian kepada masyarakat), akan diresmikannya klinik untuk masyarakat rancabuaya dan jaringan E-health untuk daerah Sukabumi dan Banjar.

Diskusi interaktif terjalin antar para Kepala Departemen dan pimpinan FK Unpad, permasalahan – permasalahan yang ada semoga dapat terselesaikan dengan baik ujar Dekan FK Unpad dalam penutupannya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment