Didukung Lima Kementerian, IFW Siap Maju ke Pentas Global

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Didukung Lima Kementerian, IFW Siap Maju ke Pentas Global
Feb 23rd 2012, 07:17

DUKUNGAN pemerintah terhadap industri mode dapat menjadi suntikan semangat yang dapat memuluskan cita-cita mengayuh bidang ini ke pentas global.

 
Setelah sebelumnya didukung empat kementerian, Indonesia Fashion Week (IFW) kini mendapatkan dukungan baru dari Kementerian Perekonomian RI. Dengan bertambahnya dukungan ini, diharapkan industri fesyen Tanah Air pun kian merangkak maju.
 
"Dengan bertambahnya dukungan dari Kementerian Perekonomian Indonesia, ini merupakan suatu langkah besar betapa pemerintah mulai mendukung industri mode Indonesia," ujar Taruna K Kusmayadi selaku Ketua Umum Pusat APPMI dan Senior Advisor IFW 2012 pada pembukaan IFW 2012 di Plenary Hall, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Taruna mengungkapkan kebanggaannya bahwa IFW mendatangkan respons positif dari berbagai pihak. Terbukti dukungan menggembirakan hadir dari lima kementerian sekaligus. Tak hanya itu, minat peserta pameran pun membludak.
 
"Seperti diketahui masih ada 50 exhibitor yang waiting list karena tidak dapat ditampung terkait banyaknya minat yang ingin turut serta dalam acara ini. Ini menandakan bahwa IFW tidak hanya menjadi etalase bagi karya perancang anggota APPMI, tetapi juga para pihak produsen produk fesyen terkait lainnya di Indonesia," sambungnya.
 
Pria yang akrab disapa Nuna ini mengatakan, bahwa IFW diharapkan tidak hanya menjadi kebanggaan bangsanya sendiri tapi juga kebanggaan dunia.
 
"Semoga langkah kami menuju industri fesyen internasional dapat terlaksana dengan lancar lewat langkah awal IFW ini," tutup Nuna. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment