Busana Lamaran Anang-Ashanty Dikerjakan Tiga Pekan

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Lamaran Anang-Ashanty Dikerjakan Tiga Pekan
Feb 23rd 2012, 12:01

BUSANA yang akan dikenakan Anang Hermansyah dan Ashanty saat acara lamaran berkesan menarik. Pantas jika sang desainer Amy Atmanto membutuhkan waktu hingga tiga pekan untuk menyelesaikannya.  
Anang Hermansyah akhirnya menunaikan janjinya akan melamar kekasihnya, Ashanty. Duo sejoli ini memilih waktu lamaran di Hotel Shangri-La, 25 Februari mendatang.
 
Untuk memberikan kesan istimewa saat acara tersebut, kedua pasangan yang selalu tampil mesra ini akan tampil dengan busana spesial. Dengan hasil kreativitas Amy Atmanto, Ashanty akan mengenakan kebaya dan anang dengan setelan jas modern.
 
Untuk memersiapkan busana istimewa itu, Amy melibatkan tim khusus dari Royal Sulam.
 
"Hampir tiga pekan busana Anang dan Ashanty kami kerjakan. Alhamdulillah mereka senang dan puas. Saya juga bahagia," tutur Amy Atmanto saat berbincang dengan okezone melalui BlackBerry Messeger, Rabu (22/2/2012).
 
Amy menjelaskan, bahwa konsep busana Ashanty kebaya gaun couture dari Royal Sulam dan merupakan koleksi luxury masterpiece crystallized edition. Sementara busana untuk Anang berupa jas modern.
 
"Busana mereka dibuat serasi saat acara lamaran," tukas desainer yang masuk jajaran 50 wanita tercantik di Indonesia versi HighEnd Magazine.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment