Ultramodern Balenciaga

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Ultramodern Balenciaga
Feb 24th 2012, 06:48

BAGI kaum wanita, busana saat kerja atau pertemuan bisnis kini memang sudah bukan lagi masalah padu padan setelan jas dengan rok lurus. Tidak percaya? Coba saja lirik koleksi spring/summer yang dikeluarkan oleh rumah mode asal Spanyol, Balenciaga.

Label fashion yang dikenal dengan koleksi-koleksinya yang didesain dengan tema ultramodern ini merilis busana dengan elemen yang sangat menarik untuk dikenakan oleh Anda yang ingin tampil fashionable saat pertemuan bisnis. Komposisi model bahan yang bertumpuk dan tebal menjadi tren yang diusung oleh Balenciaga kali ini.

Tidak hanya itu, pada koleksinya ini, Balenciaga juga bermain dengan warna-warna yang sangat kontras. Mulai dari bahan berwarna lembut yang disandingkan dengan warna terang, mencolok, hingga mengilap, dapat ditemukan di koleksinya kali ini. Pada fashion show-nya beberapa waktu lalu, Balenciaga memang terlihat mengomposisikan dua bagian yang sangat berbeda.

Gaya maskulin untuk wanita bertubuh langsing yang mengenakan jaket oversized dengan aksentuasi yang penuh di bagian bahu. Ini merupakan desain busana yang disadur dari era 1980-an dan menjadi pilihan tren Balenciaga tahun ini. Ciri lain yang menjadi keluaran koleksi Balenciaga kali ini adalah aksentuasi di bagian bahu yang sangat penuh dan lekukan di bagian pinggul yang membuat wanita pemakainya terlihat semakin ultramodern.

Paduan jaket bertumpuk itu menjadi kian trendi ketika disandingkan dengan kaus berwarna half-tone, dengan rok aksen bordir dengan penuh gelombang mulai dari bagian pinggul. Koleksi Balenciaga lainnya yang cocok dikenakan oleh Anda para business woman yang juga fashionista adalah setelan celana panjang dengan model pipa dan bagian kantung yang oversized. Untuk mengenakan pants atau celana model ini, Balenciaga tetap memberikan ide untuk memadukannya dengan jaket. Hanya saja, kali ini jaket dengan bubuhan ornamen bahan jins dianggap menjadi pilihan yang pas.

Tidak hanya celana, di lini pakaian lainnya, Balenciaga juga masih mengandalkan baju terusan berpotongan A-line. Hanya saja, label yang kini berbasis di kota mode Paris ini, mengeluarkan koleksi dress ataupun rok A-line dengan model lebih bervolume dan grafis-grafis lebih beragam, yang disempurnakan dengan penggunaan ikat pinggang kulit. Untuk event santai atau kasual, Balenciaga juga memberikan konsep yang cukup unik. Nuansa safari mewah diangkat pada koleksi musim panasnya kali ini.

Atasan yang asimetris dengan paduan celana slender milik Balenciaga ini, jika dikenakan akan menghasilkan gaya chic sport. Nah, untuk Anda yang ingin tampil ultramodern di musim kali ini, dapat menyambangi butik eksklusif Balenciaga yang terdapat di Plaza Indonesia. Pastinya, untuk membawa pulang koleksi-koleksi premium ini Anda juga harus menyiapkan budget spesial demi penampilan eksklusif Anda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment