Busana Trendi Saat Travel ala Lennor

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Busana Trendi Saat Travel ala Lennor
Feb 24th 2012, 11:17

KESAN ringan dan lincah saat berwisata digambarkan khusus lewat tampilan busana chic dan trendi. Tabrak warna serta potongan busana mini dan simpel menjadi tawaran menarik untuk dicoba.

 
Adalah Lennor, second line dari desainer Lenny Agustin yang menyajikan taburan busana ringan dan gaya tersebut.Dengan tema "Travel by MAP", Lenny menghadirkan busana playfull untuk dipakai saat liburan.
 
Gaya liburan yang ringan dan santai diejawantahkan Lenny lewat busana ala wanita kutu buku namun bergaya preppy dan fun. Penggunaan kain tradisional yang menjadi ciri khasnya tak ketinggalan digunakan. Potongan dress mini, celana pendek, hingga kemeja batik klasik dengan paduan warna cerah menghias panggung Indonesia Fashion Week di Assembly, JCC, Jakarta, Jumat (24/2/2012).
 
Lenny dengan lincah mengawinkan kain tradisional seperti batik, tenun Bali, sarung Makassar, hingga lurik dengan perpaduan yang cantik dan tidak berlebihan. Menariknya, Lenny kali ini yang disponsori sebuah perusaan ritsleting menggunakan aksen tersebut sebagai pemanis busana. Bahkan, jaket pria yang menggunakan ristleting di bagian belakang dapat dengan serbaguna dilepas untuk disatukan dengan motif lainnya.
 
"Kebetulan saya didukung sebuah perusahaan ritsleting. Bentuknya colourfull dan customize," tuturnya sebelum show.
 
Selain tersemat di jaket, ritsleting dibubuhkan Lenny sebagai pemanis di area kantong, dada, hingga lengan. Hasilnya, busana colourfull yang diciptakannya pun tak hanya indah, tapi juga pas untuk digunakan saat Anda liburan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment