Harmoni Pelangi dalam Busana Urban

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Harmoni Pelangi dalam Busana Urban
Feb 24th 2012, 10:15

WARNA-WARNI pelangi terukir indah dalam deretan busana ready to wear yang bercita rasa urban. Lima desainer muda memersembahkannya dalam perhelatan Indonesia Fashion Week.

 
Keindahan warna pelangi yang solid dan indah menjadi inspirasi para desainer muda berbakat untuk menelurkan karya busana indah dalam perhelatan Indonesia Fashion Week di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2012).
 
Yosafat Dwi Kurniawan, misalnya. Dalam pergelaran show Dulux ini mengetengahkan koleksi ready to wear yang mewah. Perkawinan rok sepan dan blus serta kemeja dengan warna logam terlihat menarik mata. Tanpa banyak detail, Yosafat membuat aksen garis dengan warna oranye untuk menegaskan karakter desainnya.
 
Tak kalah hebat, desainer Albert Yanuar pun mengetengahkan busana dengan garis rancangan tegas. Lewat tema "Chemical Garden", koleksi feminin nan mistis dipersembahkannya.
 
Albert banyak bermain dengan warna-warna terang dalam tube dress yang dibuatnya seperti oranye, merah, fuchsia, ungu, dan biru.
 
Potongan dress juga menjadi busana yang ditampilkan Imelda Kartini dalam tema "Breztel". Deretan dress mini versatile dengan kemasan bahan sifon, katun, jersey dengan paduan syal kepang berbahan kaus.
 
Berbeda dengan ketiganya yang menampilkan gaun feminin, Nina Nikicio memilih memamerkan busana bergaya retro. Potongan hot pants dipadu vest jins, atau celana skinny dengan kemeja menjadi pilihan menarik untuk digunakan.
 
Terakhir, Jeffry Tan yang fokus pada pilihan busana pria kali ini menampilkan padu padan busana yang edgy. Celana warna-warna terang seperti fuchsia, abu-abu, dan ungu berpadu indah dengan kaos polos dan motif. Tampilan pria urban pun kian bergaya dengan pilihan tersebut.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment