Saatnya Anak Muda Tampil Gaya

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Saatnya Anak Muda Tampil Gaya
Feb 24th 2012, 07:19

KOLEKSI busana anak muda saat ini semakin stylish dan beragam menyesuaikan kelasnya. Dari busana bergaya formal hingga kasual disediakan berbagai brand dengan desain yang berkualitas.


Salah satu label dengan koleksi anak muda adalah Pull & Bear. Label asal Spanyol ini memiliki koleksi produk fashion dengan kreativitas dan desain yang saling melengkapi. Modelnya selalu terbaru untuk pria dan wanita. Pull & Bear menghadirkan keinginan busana konsumen yang ingin tampil maksimal sesuai tren.
 
Untuk koleksi pria, Pull & Bear menyediakan variasi busana kasual. Dari dari kemeja kotak-kotak sampai sweater yang sesuai dengan kebutuhan serta aktivitas. Ada juga koleksi jaket dengan berbagai bahan mulai dari semi kulit, parasut, rajut. Koleksi jaket dari Pull & Bear menampilkan gaya khas Eropa. Hal ini dilihat seperti jaket dengan kerah nuansa bulu yaitu jacket with full collar. Jaket ini cocok digunakan saat musim dingin atau hujan. Dengan model dua kantung di bagian bawah, jaket ini memiliki bahan semi kulit. Harga jaket ini berkisar Rp 700 ribu-Rp1,3 juta.
 
Bagi para shopper pria penyuka t-shirt jangan khawatir. Pull & Bear juga menyediakan ragam koleksi t-shirt bergambar garis-garis sampai desain dengan gambar tema tertentu.
Tidak ketinggalan terdapat koleksi sepatu yang menyediakan model sneakers dan boots. Tidak ketinggalan untuk wanita, Pull & Bear memiliki beragam koleksi seperti dress sampai jaket bahan rajut. Untuk dress terdapat warna yang lengkap seperti abu-abu dan coklat dengan harga berkisar Rp500 ribu-Rp600 ribu. Begitupun dengan model jaket yang menawarkan model bahan rajut serta semi kulit. Wanita penyuka sepatu akan dimanjakan dengan variasi model seru dari ankle boots berbahan suede serta aneka koleksi heels.
Ada juga model flat yang stylish dan terlihat santai.
 
Model sepatu ini semakin lengkap dengan adanya variasi jeans untuk wanita. Untuk jeans, Pull & Bear menawarkan harga berkisar Rp 500 ribu-Rp 600 ribu-an.
 
"Untuk koleksi lengkap. Soal harga, brand ini juga masih bisa dibeli karena tidak terlalu mahal," ujar salah seorang shopper Pull & Bear, Martha.
 
Label lainnya seperti Bershka dan Stradivarius juga menyediakan koleksi yang memanjakan anak muda. Label yang juga dari Spanyol ini menyediakan beragam model blazer, sepatu, serta jaket. Tidak ketinggalan ada t-shirt yang menyediakan koleksi dengan desain serta warna yang bervariasi. Model t-shirt ini bervariasi dengan tampilan tema gambar yang unik. Koleksi blazer menawarkan model warna hitam serta biru tua. Seperti halnya blazer, model jaket dari Breshka juga memiliki perpaduan warna dan model. Misalkan jaket dengan kerah yang menawarkan nuansa bulu.

Sementara sepatu dari Breshka untuk model heels menawarkan warna beragam dari ungu, hijau, serta kuning. Ada juga model flat yang memiliki jenis toe pumps. Selain lengkap dengan koleksi busananya, Butik Bershka di Central Park, Senayan City dan Plaza Indonesia juga memiliki interior berwarna unik. Bagi Anda yang baru masuk pertama kali akan terasa suasana yang berbeda.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment