Keseksian Stella di Indonesia Fashion Week  

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Keseksian Stella di Indonesia Fashion Week  
Feb 24th 2012, 07:35

Jum'at, 24 Februari 2012 | 13:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Perancang busana Stella Rissa menggelar koleksi 2012 di hari pertama Indonesia Fashion Week, 23 Februari 2012. Busana koleksi Stella masih didominasi hitam-putih dan kain-kain terawang. Warna lain yang muncul dominan kali ini juga ungu terang.

Koleksi bertajuk INNER ini merupakan hasil kerja sama Stella dengan HOUSE, sebuah proyek kolaboratif untuk mengembangkan penampilan seni dan gaya hidup yang lebih baik di Indonesia.

"Saya percaya kecantikan itu adalah sesuatu yang datang dari dalam, dan INNER merupakan tempat di mana kita bisa mendapatkan kedamaian pikiran dan jiwa, belajar bagaimana menghargai diri sendiri dan jujur kepada diri kita," kata Stella.

Seperti juga koleksi Stella sebelumnya, koleksinya kali ini tetap mengajak perempuan untuk percaya diri menampakkan keseksian tubuhnya. Termasuk dengan memakai celana terawang yang tampaknya masih terlalu progresif untuk pasar Indonesia. "Ketika kita mendapatkan hal positif di dalam diri, maka kita akan percaya diri dengan apa pun yang kita pakai," kata Stella lagi.

QARIS TAJUDIN

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment