Rumus Bikin Tali Pernikahan Mulus (III-Habis)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rumus Bikin Tali Pernikahan Mulus (III-Habis)
Feb 23rd 2012, 04:43

BUKAN hal mudah memertahankan pernikahan dalam jangka waktu lama. Selain dibutuhkan kekuatan cinta, Anda pun perlu melakukan sederet cara yang dapat memertahankan pendar-pendar cinta.
 
Pernikahan mulus adalah sebuah tantangan bagi pasangan suami istri. Untuk mewujudkan mimpi itu, mereka perlu menerima berbagai kendala yang siap menghadang rumah tangga mereka. Untuk menyiasatinya, kuatkanlah pondasi cinta dengan memerhatikan hal-hal kecil yang sering dianggap remeh bagi sebagian pasangan. Inilah beberapa di antaranya, seperti dipaparkan Redbook.


Berbagi mimpi seksi
 
Otak kita merupakan faktor terbesar dalam membuat kita merasa dihidupkan. Untuk itu, berbagi mimpi seksi adalah salah satu cara membuat otak selalu aktif terhubung dengan pasangan.


Bawakan kopi untuknya
 
Sebuah gerakan kecil namun manis dapat dilakukan untuk membuatnya merasa dicintai dan bahagia.


Pergi tidur bersama
 
Usahakan untuk beranjak ke peraduaan bersama-sama dengan pasangan, sehingga Anda dapat memanfaatkan waktu untuk melakukan berbagai aktivitas sebelum tidur. Misalnya, berpelukan atau bercerita satu sama lain.


Katakan apa yang Anda inginkan
 
Jangan hanya berdiam diri di hadapan pasangan. Beritahulah apa yang Anda inginkan kepadanya. Dengan demikian, Anda dapat memanjakan satu sama lain.
 
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment