Bergaya Edgy dengan Jins

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Bergaya Edgy dengan Jins
Feb 23rd 2012, 03:32

TAMPIL kasual dengan jins kini tak lagi tanpa batasan. Dalam berbagai acara sekalipun, jins dapat dijadikan sebagai busana pilihan. Lee Cooper memberikan referensi modelnya.

 
Selama ini, celana jins mungkin selalu identik dengan anak muda. Namun dengan model yang beragam, jins pun kini dapat merambah semua kalangan tak terkecuali pria, tapi juga wanita yang ingin bergaya trendi. Apalagi dengan tampilan warna yang ditawarkan, baik pria dan wanita pun dapat menjadikan jins sebagai item pilihan dalam berbagai suasana.
 
Lee Cooper melalui koleksi terbarunya terinspirasi dari Field Day yang merupakan festival independen ini menggabungkan musik, film, dan seni di East London. Lewat filosofi tersebut, berbagai ragam jins pun diperlihatkan dengan esensi gaya edgy.
 
"Untuk koleksi sekarang, kami mengeluarkan koleksi denim Coloured Jeans. Tak hanya untuk wanita, namun jins warna untuk pria pun kami keluarkan," tutur Suharti Sadja, Marketing Manager PT Lee Cooper Indonesia saat launching jins Lee Cooper di Portigo, Senayan City, Jakarta, Rabu (22/2/2012).
 
Suharti mengatakan dengan digandrunginya jins di seluruh dunia oleh berbagai kalangan, Lee Cooper sebagai salah satu pionir jins pun kini telah menjadi brand yang patut diperhitungkan di dunia.
 
"Lee Cooper dikenal sebagai 'the Great British' dan juga 'Original European', di mana sekarang sejajar dengan produk denim dari Amerika," sambungnya.
 
Tak hanya meluncurkan koleksi terbaru, Lee Cooper pun turut memerkenalkan Female Celebrity Stylish yang akan menemani Rio Dewanto kali ini.
 
"Dengan hadirnya Sigi Wimala sebagai Female Celebrity Stylist dalam koleksi Spring Summer 2012 ini, kami berharap gaya Sigi dapat menginspirasi para wanita dalam mix dan match agar tampil fresh dan menarik," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment