Passion & Attraction Stella & Auguste

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Passion & Attraction Stella & Auguste
Feb 24th 2012, 08:42

STELLA Risa dan Auguste Soesastro ikut memeriahkan ajang Indonesia Fashion Week. Koleksi mereka sarat dengan kesan elegan, klasik, dan sensual.

 
Indonesia Fashion Week menjadi momentum bagi setiap desainer untuk memamerkan karya. Stella Risa dan Auguste Soesastro, di antara desainer yang berkesempatan unjuk koleksi di hari pertama.
 
Dengan tema besar "Passion and Attraction", Stela dan Auguste coba mempresentasikan varian Vowny melalui desain mereka. Stella mewakili varian ungu, sementara Auguste dengan varian merah.
 
Adapun koleksi yang ditampilkan Stela adalah label ready to wear (siap pakai) premium Stellarisa. Koleksinya menonjolkan siluet terbaik dari seorang wanita dengan desain yang solid dan material prima seperti sifon dan organza. Alhasil, kesan yang terpancar dari koleksinya adalah smart, modern, dan sensual.
 
Berbeda dengan Stella, Auguste mempresentasikan koleksi busana yang berkesan klasik dan elegan di IFW 2012, Assembly Jakarta, Convention Center, Jakarta, Rabu (23/2/2012). Koleksi yang ditampilkan kali ini adalah label siap pakai Kromo, yang menonjolkan siluet klasik dan anggun namun begitu effortless.
 
Setiap kali merancang busana, Auguste pun mempunyai strategi khusus. Ia berupaya membuat penggunanya bebas bergerak tanpa mengorbankan gaya dan keanggunan si pemakai.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment