Nyonya Meneer Resmi Luncurkan Produk Premium

iklan
KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Nyonya Meneer Resmi Luncurkan Produk Premium
Feb 24th 2012, 06:26

Mungkin untuk jaman secanggih sekarang ini, pengobatan modern sudah sangat maju dan menjadi solusi yang banyak dipilih dalam urusan kesehatan. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri banyak juga beberapa orang yang masih mengutamakan pengobatan traditional dalam urusan penyembuhan ataupun kesehatan mereka

KapanLagi.com - Jamu Nyonya Meneer, siapa yang tidak mengenal produk jamu yang begitu melegenda ini. Sosok wanita Jawa pada foto yang merupakan empunya merek jamu tradisional ini, telah menjadi brandmark dari Jamu yang sangat populer di Indonesia ini. Nyonya Meneer mungkin hanya seorang ibu sederhana, namun dengan semangat juangnya memperkenalkan khasiat jamu ke banyak orang. Perjuangannya bisa kita samakan dengan tokoh wanita, Kartini

Kini memasuki generasi ketiga, merek Nyonya Meneer melaunching nama barunya. Nama yang sebelumnya merupakan ejaan asli brand jamu ini kembali dipilih yang resmi dilaunching pada 22 Februari 2012 kemarin di Intercontinental Mid Plaza Hotel Jakarta dengan nama baru, Njonja Meneer.

Bersamaan dengan acara launching ini, Njonja Meneer juga memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini ditujukan konsumen premium dengan melaunching Pil Djamu Habis Bersalin Signature. Paket jamu ini adalah sebuah paket perawatan 40 hari yang terdiri dari berbagai pil, parem, tapel dan pilis yang diracik dari rempah nusantara terbaik dan berkelas dunia guna mengembalikan kesehatan dan kecantikan para ibu sesudah melahirkan.

"Kami memang telah memiliki produk paket habis bersalin yang juga telah banyak digunakan banyak ibu–ibu setelah proses melahirkan, meski begitu dengan mengikuti perkembangan jaman yang modern, kami merasa perlu memenuhi pasar premium kami," ucap Charles Saerang selaku Direktur Utama PT Njonja Meneer. Hal ini merupakan upaya dari PT Njonja Meneer untuk memenuhi permintaan para wanita modern yang membutuhkan produk alami dengan standard Internasional guna mengembalikan kesehatan dan kecantikan mereka sesudah menjadi seorang ibu.

Charles juga menjelaskan bahwa pil Djamu Habis Bersalin Signatur ini merupakan serangkaian herbal yang memiliki manfaat komplit, mulai dari membersihkan dan menyehatkan rahim dari dalam hingga perawatan luar yang mampu merampingkan perut dan mengembalikan aura kecantikan wanita.

Masih dalam kesempatan konferensi pers sebelum acara launching dimulai, Charles memaparkan beberapa keistimewaan dari produk yang telah disempurnakan dari produk awalnya ini. Produk yang telah berbentuk pil ini memang disiasati sebagai salah satu cara memikat orang untuk minum jamu tanpa harus repot menyeduh ramuan. Dalam paket ini ada beberapa bahan jamu terbaik dikeluarkan, sebut saja bahan temulawak terbaik dari Semarang, dan beberapa item produk ini dibuat handmade yang membuat ramuan ini begitu istimewa. Charles juga menjelaskan kesempurnaan dari produk ini adalah bahwa ramuan dan racikannya merupakan rahasia ramuan keluarga yang sebelumnya masih disimpan rapi sebagai ramuan kesehatan keluarga NjonJa Meneer.

Untuk mewujudkan impian Njonja Meneer dalam merambah pasar Internasional, Charles Saerang menjelaskan bahwa Pil Djamu Habis Bersalin Signature tidak hanya akan dipasarkan di sekitar Indonesia saja, tetapi akan diekspor pula ke berbagai negara. Khusus masyarakat Indonesia produk ini dijual dengan harga sekitar Rp.450.000 per paket. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment