Dewi Sandra Bangga Kenakan Busana Perancang Tanah Air

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Dewi Sandra Bangga Kenakan Busana Perancang Tanah Air
Feb 23rd 2012, 08:26

MENGENALKAN kesenian budaya Indonesia tak harus melalui sebuah visualisasi media, tapi juga dapat ditunjukkan lewat penggunaan karya desain Tanah Air. Dewi Sandra mencontohkannya.

 
Tak perlu banyak cuap-cuap untuk memerkenalkan budaya Indonesia. Bagi Dewi Sandra, dengan menunjukkan kebanggaan mengenakan busana rancangan desainer Indonesia menjadi sebuah bukti nyata kecintaannya terhadap Tanah Air sekaligus mempromosikan Indonesia.
 
"Saya adalah pengguna dan pendukung fesyen industri Indonesia. Saya ingin masyarakat juga tahu kalau seni budaya kita tuh kaya banget," kata Dewi saat ditemui di acara pembukaan IFW 2012 di Plenary Hall, Jakarta, Kamis (23/2/2012).
 
Ketika dirinya didaulat menjadi ikon IFW 2012 pun, Dewi dengan bangga mengenakan kebaya karya perancang ternama Indonesia, Lenny Agustin. Kebaya yang dibalut dengan gaya modern ini mengambil warna hijau pada bagian bustier.
 
"Seperti sekarang ini saya mengenakan kebaya rancangan Lenny Agustin, bisa dilihat rancangannya etnik banget dan kaya akan pernik. Modelnya nggak kuno kan?," katanya mempromosikan. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment