Leila Lopes Bilang Indonesia seperti Rumah Sendiri

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Leila Lopes Bilang Indonesia seperti Rumah Sendiri
Oct 3rd 2011, 04:18

USAI melakukan perjalanan selama 13 jam, akhirnya Leila Lopes tiba di Jakarta. Miss Universe 2011 ini menilai Indonesia seperti rumah sendiri dan senang disambut hangat oleh masyarakat.
 
Menuruni mobil Alphard hitam bernomor polisi B 100 3OA, Leila tersenyum ramah kepada seluruh finalis Puteri Indonesia 2011 yang mengenakan tunik batik dari Sophie Paris, termasuk rekan-rekan media yang sudah menunggu sejak pukul 09.15 WIB. Leila datang ke Indonesia ditemani Roston D Ogata dan Andrew Stafford, perwakilan dari Miss Universe Organization.

Untuk tiba di Jakarta, Leila terbang dari New York ke Amsterdam pukul 07.30 waktu setempat menggunakan maskapai KLM Airlines, dilanjutkan penerbangan dari Amsterdam ke Jakarta pukul 08.40 WIB menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang menghabiskan waktu sekira lebih dari 13 jam. Sayang, jadwal mengalami keterlambatan yang menyebabkan Leila tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 2E pukul 10.30 WIB, dan baru tiba di Hotel Ritz-Carlton pukul 11.00 WIB.

Saat di hotel, Leila mendapatkan karangan bunga dari Pierre Perusset selaku Managing Director Hotel Ritz-Carlton dan Founder Yayasan Puteri Indonesia Mooryati Soedibyo, lalu menjalani sesi foto bersama. Setelah itu, Leila diarahkan menuju "suite room" untuk fitting busana untuk malam puncak Puteri Indonesia 2011. 

"Ini merupakan kali pertama Leila ke Indonesia. Begitu tiba di bandara, sudah banyak orang yang menyambutnya. Ia sangat senang dan merasa tidak asing di Indonesia dan berkata, 'Saya merasa seperti di rumah, penyambutan mereka sangat hangat'," kata Roston menirukan ucapan Leila.

Perjalanan yang menghabiskan waktu cukup lama dipastikan Roston mengalami "jetlag".

"Sudah pasti ia merasakannya. Hanya saja ia tidak ingin memperlihatkannya. Lihat saja, bagaimana senyumnya terus mengembang bagi semua orang," papar pria bertubuh tambun ini.

Lantas, apakah Leila sudah sempat mengetahui sedikit hal tentang Indonesia?

"Belum sempat karena ia harus bepergian ke banyak tempat, tapi ia tidak sabar untuk belajar," tutupnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment