Megan Fox Glamor untuk Armani

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Megan Fox Glamor untuk Armani
Oct 3rd 2011, 04:33

Lifestyle » Trend and Fashion » Megan Fox Glamor untuk Armani
Senin, 3 Oktober 2011 - 11:33 wib

Chaerunnisa - Okezone

Megan Fox (Foto: The Sun)
Megan Fox (Foto: The Sun)

POSISI Megan Fox sebagai ikon Armani telah digantikan Rihanna. Namun, mantan bintang "Transformer" itu masih kembali menjalani pemotretan untuk Armani. Jika biasanya Megan memamerkan lekuk indah tubuhnya, kini istri Brian Austin Green itu justru memilih mengekspos rambutnya yang indah.

Megan Fox memberikan sebuah hadiah Natal kepada para penggemarnya dengan iklan berkelas untuk Armani. Wanita 25 tahun itu menjalani sesi pemotretan glamor untuk rumah mode asal Italia itu, dengan tatanan rambut mengembang dan gaun hitam seksi. Posenya itu khas para model era 1970-an. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (3/10/2011).

Pose ini jauh dari kampanye iklan sebelumnya yang dihiasi dengan koleksi jins dan lingerie. Kendati memakai tatanan make up minimalis, Megan tetap memancarkan kecantikannya. Berpose di depan cermin, Megan yang mengenakan strapless gown warna hitam tampak sangat memesona.

Tugas Megan Fox sebagai ikon jins dan underwear Emporio Armani telah berakhir. Sebagai penggantinya, pelantun "Umbrella" Rihanna ditunjuk menjadi ikon terbarunya.

Selain Megan, Armani pernah menjadikan beberapa bintang ternama lainnya sebagai ikon mereka. Sebut saja, Cristiano Ronaldo untuk kampanye iklan 2010, serta David dan Victoria Beckham untuk kampanye iklan 2009.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment