"Busana Resepsi Perpaduan Gaya Biyan & Aliya"

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
"Busana Resepsi Perpaduan Gaya Biyan & Aliya"
Nov 21st 2011, 05:11

PERNIKAHAN akbar antara Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa tinggal menunggu hari. Busana yang bakal dikenakan mereka pun menjadi sesuatu hal yang dinanti-nati. Lantas, seperti apa busana yang kelak akan tercipta?
 
Rasa penasaran terhadap pernak-pernik di balik pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa terus menguap. Masyarakat ingin mengetahui segala hal apapun termasuk desain busana pengantin yang dikenakan calon menantu RI 1 tersebut.
 
Perihal nama desainer sendiri yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut, sejauh ini memang belum ada nama pasti yang diumumkan pihak Istana secara resmi. Meski demikian, nama Biyan Wanaatmadja makin santer terdengar mendapatkan kesempatan berharga itu.
 
Menyoroti masalah tersebut, Ghea Panggabean, rekan sesama desainer berusaha menanggapinya dengan bijak. Di mata wanita berdarah campuran Indo-Belanda tersebut yang sempat ditemui okezone di Jakarta baru-baru ini, Biyan memang pantas menerima kesempatan itu karena desainnya sangat bagus dan matang secara kreativitas.
 
Lalu, apa bayangan Ghea mengenai desain gaun pengantin Aliya Rajasa pada resepsi 26 November 2011 jika memang Biyan adalah desainer yang beruntung mendapatkan kesempatan emas itu?
 
"Saya kurang tahu persis tentang hal itu. Tapi yang pasti, gayanya akan sangat Biyan sekali dan tentunya dikolaborasikan dengan keinginan Aliya sendiri. Yang saya kenal, Biyan itu sangat teliti dan detail," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment