Jelang Akad Ibas-Aliya, Istana Cipanas Mulai Dipadati Orang

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jelang Akad Ibas-Aliya, Istana Cipanas Mulai Dipadati Orang
Nov 24th 2011, 01:58

detail berita

Suasana di luar Istana Cipanas jelang akad nikah Ibas-Aliya (foto: Dwi Indah/okezone)

ISTANA Cipanas mulai dipadati orang sejak pagi hari. Aura "royal wedding" kian terasa dengan kehadiran pihak penyelenggara dan petugas keamanan yang menjaga ketat lokasi acara.

Hari ini, akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa bakal dilangsungkan. Jelang "royal wedding" tersebut, Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, lokasi diadakannya akad nikah pun mulai dipenuhi orang.

Meski akad nikah masih beberapa jam lagi, namun suasana Istana Cipanas mulai terasa padat. Selain dipenuhi para petugas keamanan, pihak panitia, insan media, para pengisi acara seperti penari adat dan lainnya pun mulai tampak berlalu lalang.

Tak hanya itu, urusan pengamanan pun turut mewarnai kepadatan orang di sekitar Istana Cipanas. Sejak pagi, ratusan petugas dari pihak Paspampres, TNI, polisi, dan satuan keamanan lainnya sudah "stand by" berjaga-jaga di lokasi acara, mulai dari bibir Istana Cipanas hingga sudut area parkir yang berada di seberang lokasi.

Bahkan, di setiap sudut dan titik-titik penting menjelang Istana Cipanas sekalipun tak luput dari penjagaan petugas keamanan khusus.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment