Audisi Miss Indonesia di Bandung Loloskan 32 Peserta

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Audisi Miss Indonesia di Bandung Loloskan 32 Peserta
Feb 22nd 2012, 09:33

AJANG pencarian Miss Indonesia akhirnya menyambangi Bandung. Di Kota Kembang ini, sekira 32 peserta berhasil lolos audisi dan berhak mengikuti audisi lanjutan di Jakarta.
 
Perburuan terhadap sosok wanita yang berbakat dengan kriteria Manner, Impressive, Smart dan Social (MISS) kembali dilakukan. Usai mengunjungi beberapa kota lainnya, kali ini Bandung menjadi target berikutnya.
 
Bertempat di Verona Palace Boutique Hotel Jalan Surya Sumantri No. 36, Bandung pada 18-19 Februari 2012 lalu, audisi Miss Indonesia menarik minat ratusan orang. Sama halnya dengan kota-kota lain, peserta audisi di Bandung terlihat begitu antusias mengikuti sederet rangkaian tahapan audisi.
 
Selama dua hari ini, setiap peserta yang datang ke audisi terlihat begitu bersemangat mengikuti beberapa tahapan, mulai dari pengukuran tinggi badan, berat badan, serta melakukan detail registrasi lainnya. Peserta yang tidak memenuhi persyaratan minimum tinggi badan yakni 167 cm, tidak bisa mengikuti audisi Miss Indonesia. Tahapan lainnya yang diikuti peserta adalah test tertulis, interviu dengan juri dan bagi mereka yang lolos dari proses penjurian akan melakukan sesi foto dan catwalk.
 
Galuh (19), misalnya. Dirinya sangat optimistis untuk menunjukkan keahliannya dalam menari. Berbagai macam tarian ia kuasai seperti tari jaipong, tokecang, tifa, piring, dan saman. Selain fasih berkomunikasi dalam bahasa Inggris, perempuan asal Bekasi ini pun menguasai bahasa Jerman karena ia pernah tinggal beberapa lama di Jerman. Galuh mengaku ingin mengaktualisasikan dirinya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia.
 
"Modal saya mengikuti ajang Miss Indonesia adalah berani mencoba. Dengan begitu, saya dapat menggali lebih dalam lagi kemampuan saya dan membuka wawasan seluas-luasnya," ungkap Galuh, seperti rilis yang diterima redaksi okezone, Selasa (22/2/2012).
 
Peserta audisi lainnya, Maria, mengaku mantap mengikuti audisi Miss Indonesia di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswa. Maria adalah gadis yang berkeinginan kuat untuk menggali potensi dirinya. Mahasiswi Universitas Parahyangan Bandung jurusan akuntansi ini membekali dirinya dengan beragam ilmu pengetahuan untuk menghadapi audisi.
 
"Yang jelas, selama satu minggu penuh saya banyak membaca koran, browsing, dan sering melihat berita di televisi," akunya. Tak hanya itu, dara kelahiran Bandung yang mempunyai tinggi 171 cm ini pun sering berlatih ballroom dance untuk mempersiapkan talenta yang akan di tujukan kepada juri pada saat audisi.
 
Ya, keahlian peserta memang menjadi salah satu unsur penilaian juri. Tak heran jika para peserta pun berlomba-lomba mengedepanka bakat mereka tersebut.
 
"Sebelum mengikuti audisi Miss Indonesia, peserta harus memiiki suatu talenta yang nantinya akan menjadi kekuatan lebih untuk bersaing dengan yang lain, " tutur Linda C Banowati selaku Executive Produser Miss Indonesia 2012.
 
Selama dua hari audisi, 177 peserta telah terdaftar pada audisi Miss Indonesia 2012 Bandung. Sebanyak 32  peserta telah lolos tahap awal audisi Miss Indonesia pada 18 & 19 Februari 2012 lalu. Seluruh peserta tersebut nantinya akan diseleksi ketat bersama peserta audisi dari kota lainnya sehingga terjaring sebanyak 33 finalis yang memiliki kriteria MISS. Nah, siapakah yang akan terpilih menjadi 33 finalis Miss Indonesia 2012 dan mengikuti karantina di Jakarta?
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment