2 Finalis Cantik Ini Tertua di Miss Universe 2011

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
2 Finalis Cantik Ini Tertua di Miss Universe 2011
Aug 18th 2011, 06:34

Lifestyle » Trend and Fashion » 2 Finalis Cantik Ini Tertua di Miss Universe 2011
Kamis, 18 Agustus 2011 - 13:34 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Olivia Pinheiro (Foto: Dok MUO)
Olivia Pinheiro (Foto: Dok MUO)

SELAIN tiga nama yang memiliki usia paling muda, di situs resmi Miss Universe juga tersaring dua kontestan yang berusia paling tua. Siapakah dua wanita cantik ini?

Situs resmi Miss Universe sudah merilis para kontestan yang siap berkompetisi di ajang yang akan di helat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 88 perempuan pilihan akan mengikuti karantina pertama kali pada 21 Agustus mendatang.

Tahun ini, tiga finalis tercatat sebagai yang termuda dengan usia 18 tahun. Masing-masing finalis ini adalah Fernanda Semino (Uruguay), Andriani Karantoni (Cyprus), dan Nikolina Loncar (Montenegro). Sementara finalis yang masuk kategori paling tua dengan usia 27 tahun adalah Gabrielle Walcott (Trinidad dan Tobago) dan Olivia Pinheiro (Bolivia).  
Tidak hanya secara global, untuk kawasan Asia Tenggara juga diketahui bahwa finalis termuda dari Indonesia dan finalis tertua dari Singapura. Masing-masing kontestan dari Asia Tenggara secara rinci adalah Nadine Alexandra Dewi Ames  dari Indonesia (20), Deborah Henry dari Malaysia (26), Shamcey Supsup dari Filipina (25), Valerie Shu Xian Lim dari Singapura (26), Chanyasorn Sakornchan dari Thailand (21), dan Hoangmy Vu dari Vietnam (22).

Dengan usia yang lebih muda dibandingkan kontestan lain di Asia Tenggara, apakah Nadine punya peluang menjadi Miss Universe?

"Semua kontestan pasti punya peluang menangi ajang bergengsi Miss Universe, tidak terkecuali Nadine. Biasanya yang menjadi pemenang ajang tersebut memiliki usia 19-21 tahun," kata Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia melalui pesan BlackBerry Messeger kepada okezone, belum lama ini.

Dihubungi secara terpisah, apakah target Nadine di ajang Miss Universe 2011?

"Saya tentu saja ingin menjadi Miss Universe. Tapi kalaupun tidak menjadi juara, saya ingin sekali ungguli prestasi Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi yang masuk 15 besar di ajang Miss Universe 2005," kata Nadine, belum lama ini.

Meraih kemenangan di ajang Miss Universe 2011, bagi Nadine memiliki arti yang sangat besar. Tidak hanya membuat Indonesia bangga, tetapi untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya layak menjadi Puteri Indonesia 2010.

"Saat terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010, tidak sedikit orang yang menilai saya sebelah mata. Mereka bilang saya tidak mampu dan tidak layak menjadi Puteri Indonesia," kenang Nadine.
 
Karena itu, Nadine pun akan berusaha tampil terbaik di ajang Miss Universe. "Kalau nanti saya menang, tentu mereka akan diam," tutup pemilik mata indah ini.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment