Perjalanan 20 Jam Nadine Menuju Miss Universe

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Perjalanan 20 Jam Nadine Menuju Miss Universe
Aug 19th 2011, 10:14

Lifestyle » Trend and Fashion » Perjalanan 20 Jam Nadine Menuju Miss Universe
Jum'at, 19 Agustus 2011 - 17:14 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)
Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

PERJALANAN panjang siap menanti Nadine Alexandra Dewi Ames yang akan mengantarnya ke Sao Paulo, Brasil. Tak tanggung-tanggung, Nadine akan melewati 20 jam dalam perjalanannya.

 
Sebuah pengalaman baru akan segera dirasakan Nadine. Bertemu dengan 88 wanita cantik dari berbagai belahan dunia sekaligus berkompetisi dengan mereka dalam memperebutkan tahta Miss Universe 2011.
 
Namun sebelum hal tersebut dirasakannya, perjalanan panjang akan menyapanya lebih dulu. Jarak Indonesia-Brasil yang lumayan jauh memang memakan waktu tempuh yang tak sebentar. Dan, gadis 20 tahun tersebut harus melewatinya sebagai bagian dari rangkaian kepergiannya ke ajang Miss Universe 2011.
 
"Iya, Nadine pada 20 Agustus 2011, pukul 00.30 WIB akan berangkat ke Brasil dengan maskapai Emirates Airlines," kata Mega Angkasa selaku Head of Communication YPI kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Dilanjutkan Mega, perjalanan tersebut akan memakan waktu cukup panjang. "Dari Jakarta kami akan transit di Doha, di mana perjalanan tersebut memakan waktu tempuh selama 4 jam. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan kembali menuju Sao Paulo, Brasil selama 14 jam," kata Mega.
 
Usai sampai di sana, Nadine direncanakan menginap dulu sebelum akhirnya registrasi. "Kami akan menginap terlebih dahulu di sebuah hotel, sebelum esoknya Nadine mengikuti registrasi Miss Universe pada 21 Agustus 2011," tutupnya.
(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment