Leher Indah Berhias Choker

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Leher Indah Berhias Choker
Aug 18th 2011, 05:58

Kamis, 18 Agustus 2011, 12:58 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Anda memiliki leher jenjang? Tonjolkan saja keindahannya dengan mengenakan kalung choker. Itu karena model kalung 'cekik leher' ini, menurut Vogue kembali jadi tren. Tapi, tentunya dengan desain yang lebih modern serta material dan ukuran yang lebih variatif.

Seperti dilansir dari Daily Mail, beberapa perancang rumah mode ternama terlihat mempercantik tampilan para modelnya dengan kalung choker saat menampilkan koleksi autum/winter lalu. Sebut saja rumah mode Alexander McQueen dengan koleksi kalung choker yang terbuat dari bahan organza berkesan lembut.

Lalu, Emilio Pucci lebih memilih kalung choker model tipis. Sedangkan, Versace mengandalkan kalung choker berbahan bulu lembut dengan warna-warna cerah.

Makin gaya dengan kalung choker Kalung choker ini sangat pas dipadukan dengan busana leher terbuka. Penampilan pun bisa sangat mencuri perhatian jika Anda berani mengenakan model kalung choker dengan banyak detil atau berbahan unik.

Seperti detil manik, berbahan metal atau  kulit. Agar terlihat pas, jika model kalung choker yang Anda kenakan cukup rumit dan penuh detil,  kenakan saja riasan tipis dan busana sederhana. Selamat mencoba!

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment