"Salut, Ibu Menyusui Tetap Puasa!"

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
"Salut, Ibu Menyusui Tetap Puasa!"
Aug 18th 2011, 10:02

Lifestyle » Family » "Salut, Ibu Menyusui Tetap Puasa!"
Kamis, 18 Agustus 2011 - 17:02 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Nirina Zubir (Foto: Fitri/okezone)
Nirina Zubir (Foto: Fitri/okezone)

ADA keringanan bagi ibu menyusui untuk tidak berpuasa dan diganti dengan fidyah atau puasa di lain waktu. Nirina Zubir memberi dua jempol untuk ibu menyusui yang berpuasa.

Nirina sedang merasa bahagia menjadi ibu baru, salah satunya dengan obsesinya memberi ASI eksklusif untuk sang buah hati, Zivara Ruciragati Sharief (1,5 tahun). Lantaran itu, wanita yang akrab disapa Na ini memilih untuk tidak berpuasa di bulan Ramadan.

"Menjalankan puasa dengan kondisi menyusui, Na salut pada ibu-ibu menyusui dan tetap berpuasa. Hebat!," tuturnya ketika ditemui di "Declaration of Unbeatable Hair Protection" Pantene, Rumah Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (18/8/2011).

Istri Ernest, gitaris Coklat band ini pernah mencoba berpuasa dalam kondisi menyusui. Puasanya memang bisa sampai pada waktu azan magrib, tapi tubuh Na gemetar karena lapar.

"Lagi nyusuin, pada bedug magrib, tangan Na sampai gemetaran. Ini tahun kedua Na enggak puasa karena ASI eksklusif. Memang, banyak yang bilang, puasa enggak kurang nutrisi buat anak, tapi Na gemetaran," ujarnya, tertawa.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment