Vitamin, Rahasia Kulit Cantik Widyawati

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Vitamin, Rahasia Kulit Cantik Widyawati
Aug 20th 2011, 10:19

Lifestyle » Fit and Beauty » Vitamin, Rahasia Kulit Cantik Widyawati
Sabtu, 20 Agustus 2011 - 17:19 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Widyawati (Foto: lovelytoday)
Widyawati (Foto: lovelytoday)

BAGI aktris senior Indonesia Widyawati, seorang wanita diharuskan menjaga kecantikan dari dalam maupun dari luar. Salah satunya masalah kulit yang dapat dicegah dengan konsumsi vitamin.

"Kita sebagai seorang wanita memang membutuhkan kecantikan dari dalam maupun luar. Kita butuh perawatan dari dalam, bisa dengan mengonsumsi vitamin," tuturnya di acara buka puasa bersama di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vitamin tidak harus didapat lewat suplemen, tapi juga bahan-bahan alami, seperti sayur dan buah-buahan. Wanita paruh baya ini tetap terlihat cantik hingga kini. Menurutnya, perawatan kulit sebaiknya perlu dilakukan sedini mungkin oleh para wanita.

"Saya kira wanita perlu merawat. Merawat itu lebih bagus dari awal untuk manfaat di kemudian hari. Jadi, sebaiknya kita rawat kulit sedini mungkin," ujarnya wanita 61 tahun ini.

Kulit seorang wanita sangatlah sensitif sehingga membutuhkan perawatan khusus, apalagi bagi dirinya yang harus senantiasa bersentuhan dengan make up dan sorot kamera.

"Apalagi kalau syuting kan sering kena lampu, itu sangat keras. Kalau kita enggak rawat serius, bisa gampang rusak," tukasnya.

(ftr)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment