Berbalut Koleksi Apik dari Al Fath

iklan
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
SUARA MERDEKA CYBERNEWS .:WANITA+SEHAT
Berbalut Koleksi Apik dari Al Fath
Aug 18th 2011, 09:46

Advertorial

18 Agustus 2011 | 15:20 wib

Share :Facebook Twitter
Tampil Cantik Sambut Ramadhan
image

Model : Totok Shahak Modelling
Lokasi : Hotel Ciputra Semarang

Semarang - Gema Ramadhan telah berkumandang di setiap sudut kota, umat muslim pun bersuka cita menyambut hadirnya bulan suci ini. Selama 30 hari menjalankan ibadah puasa, begitu banyak nikmat dan hikmah yang dapat direngkuh. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kewajiban menjalankan ibadah puasa sebaiknya dilakukan dengan ikhlas, dan umat muslim pun berlomba-lomba dalam memperbanyak amal ibadah, kebaikan serta yang paling utama adalah mencari ridho Allah SWT. Namun demikian, puasa hendaknya tidak membuat penampilan seseorang yang menjalaninya menjadi tidak rapi dan tidak segar. Ramadhan adalah saat-saat dimana kita mempercantik dan menambah ketebalan iman dengan melakukan berbagai aktivitas beribadah, dan akan lebih baik apabila penampilan juga tetap terjaga. Penampilan yang cantik dan segar tentunya akan lebih memotivasi kita dalam beraktivitas. Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al Fath yang bernaung di bawah Management Margaria Group senantiasa membantu keluarga muslim untuk memenuhi berbagai perlengkapan beribadah dan juga tersedia berbagai pilihan busana muslim dengan model yang up to date, sehingga tidak hanya penampilan yang selalu terjaga dengan baik, namun juga kegiatan beribadah pun menjadi lancar dan mudah.

Menurut Supriyani, Manager Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al-fath Semarang, yang berlokasi di Ruko Mall Ciputra C 26-27 Semarang, pada Bulan Ramadhan ini, kami ingin mengajak konsumen untuk menjalani bulan suci Ramadhan bersama-sama dengan cara mempersembahkan berbagai pilihan perlengkapan beribadah serta koleksi busana yang chic dan modis. Kali ini koleksi busana unggulan ramadhan yang dipersembahkan oleh AL Fath memiliki model dan desain yang beragam, mulai dari yang simpel, fleksibel namun tetap bersahaja sampai dengan yang mewah dan elegan. Koleksi busana yang terbaru di bulan Ramadhan ini sangat cocok apabila dikenakan untuk acara formal dan semi formal seperti pengajian, tarawih, sampai ke acara pesta. Selain itu ada juga koleksi busana sarimbit muslim untuk keluarga. Karena pada saat-saat seperti ini banyak keluarga yang menjalani aktvitas secara bersama-sama sehingga keakraban serta kedekatan menjadi semakin intens dan erat, apalagi jika seluruh anggota keluarga berseragam mengenakan busana muslim seperti sarimbit muslim, sehingga tampil kompak dan harmonis. Kebersamaan dalam menjalankan ibadah memang mampu memberikan kenikmatan tersendiri bagi setiap anggota keluarga.

Kesederhanaan dan kebersahajaan bulan Ramadhan sangat pas apabila dalam menjalani aktivitas kesehariannya, seorang muslimah tampil cantik berbalut busana-busana anggun dengan warna yang lembut dan romantis seperti warna pink dusty, pink baby, maroon dan ungu. Bahan yang digunakan pun sangat nyaman dan terasa lembut di kulit seperti bahan youryu dengan aksen sifon motif sehingga terkesan ringan melayang. Diharapkan dengan koleksi busana yang chic namun tetap nyaman ini, segala aktivitas selama bulan Ramadhan dapat dijalani dengan baik dan tidak mengurangi kekhusyu'an dalam beribadah, tutup Yani.

***
Sumber:
Supriyani, Manager Pusat Perbelanjaan Khasanah Muslim Al-fath Semarang

(Advertorial/Riska)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Bookmark and Share

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment