'Kalau Mau Menang, Nadine Pakai Bikini Two Piece'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Kalau Mau Menang, Nadine Pakai Bikini Two Piece'
Aug 19th 2011, 08:13

Lifestyle » Trend and Fashion » 'Kalau Mau Menang, Nadine Pakai Bikini Two Piece'
Jum'at, 19 Agustus 2011 - 15:13 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)
Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

NADINE Alexandra memilih pakai bikini one piece di sesi peragaan busana Miss Universe 2011. Apa pendapat politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul?


"Kalau ingin menang, Nadine seharusnya tampil seperti kontestan lain dengan memakai busana renang two piece. Kan selama ini wakil Indonesia pakai one piece enggak pernah menang, termasuk masuk 10 besar," kata Ruhut Sitompul yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (19/8/2011).

Menurut Ruhut, pemakaian bikini two piece memang sudah menjadi prosedur Miss Universe Organization sehingga harus menyesuaikan.

"Kalau ada kompromi antara pihak penyelenggara dengan Yayasan Puteri Indonesia, nyatanya masih kalah. Kan mengikuti ajang kecantikan tidak semata mempromosikan negaranya, tapi ingin menang," ucap Ruhut, berapi-api.

Kalaupun ada protes-protes dari masyarakat soal pemakaian bikini two piece, kata Ruhut, harus dihadapi.

"Ya harus dihadapi, memang prosedurnya begitu. Kalau enggak mau, yang tidak usah ikut," tutupnya.

Dihubungi secara terpisah, Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia menegaskan bahwa Nadine akan mengikuti semua kegiatan di ajang Miss Universe 2011, termasuk penjurian dengan busana renang. Namun berbeda dengan penampilan dari kontestan lainnya, Nadine akan mengenakan busana renang one piece.

Apa alasan Nadine tidak memakai bikini two piece?

"Memang belum saatnya, ini sudah menjadi kebijakan dari Yayasan Puteri Indonesia. Selain itu, kami juga menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Mega memastikan, penilaian di ajang Miss Universe tidak semata pada busana renang. Karena itu, Mega dan YPI menasihati Nadine untuk melakukan yang terbaik selama mengikuti kontes kecantikan dunia tersebut.

Seperti diketahui, ajang Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 89 kontestan akan mengikuti karantina pertama kali pada 21 Agustus mendatang. Saat malam final pada 12 September 2011, sang kontestan terbaik yang akan mengantikan posisi Ximena Navarrete sebagai Miss Universe 2011.(tty)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment