Susanne Ingin Jadi Perempuan Tergemuk Sedunia

iklan
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Susanne Ingin Jadi Perempuan Tergemuk Sedunia
Aug 19th 2011, 09:25

TEMPO Interaktif, Susanne Eman terobsesi menciptakan rekor. Perempuan 32 tahun yang tinggal di Arizona, Amerika Serikat, ini ingin menjadi perempuan tergemuk di dunia. Demi mewujudkan keinginannya itu, Susanne setiap hari makan 20 ribu kalori atau 80 piring nasi putih (1 piring nasi putih sama dengan 242 kalori).

Susanne kini memiliki bobot tubuh 330 kilogram. Dan dia berjuang untuk mencapai berat badan 730 kilogram, sehingga tercatat sebagai perempuan tergemuk sejagat. Padahal dengan bobotnya sekarang dia sudah melewati Donna Simpson, pemegang rekor sebelumnya yang memiliki berat 317 kilogram.

"Semakin besar, aku semakin merasa nyaman, aku percaya diri, dan merasa seksi," kata Susanne. "Aku ingin memecahkan stigma bahwa gemuk itu adalah hal yang buruk, meski gemuk aku tetap sehat," ujar orang tua tunggal ini seperti dikutip dari Fox News, Kamis 18 Agustus 2011.

Susanne yang tinggal di Casa Grande, Arizona, hampir setiap makan malam melahap 12 tacos dan empat sendok es krim lengkap dengan kue brownies. Tiap ke supermarket dia bisa menghabiskan waktu delapan jam untuk memborong makanan, biasanya enam trolley yang dia bawa penuh oleh setumpuk makanan.

Sementara dua anak Susanne, Gabriel, 16 tahun, dan Brendin, 12, memiliki berat badan normal. Pola makan keduanya pun normal. Nah, meski gemuk betul, Susanne tetap rajin berolahraga. Biasanya dia memilih jalan kaki dan peregangan otot. Tiap minggu Susanne juga mengecek tekanan darah dan memeriksakan diri ke dokter.

FOX NEWS | PGR

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment