Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran: Penerimaan Mahasiswa Baru Twinning Program (bahasa)

iklan
Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran
Just another WordPress weblog
Penerimaan Mahasiswa Baru Twinning Program (bahasa)
Sep 14th 2011, 01:47

Fakultas Kedokteran Unpad melaksanakan penerimaan mahasiswa baru Twinning Program (11/9/2011) bertempat di Gedung C1. Lantai 2 Kampus Jatinangor Fakultas Kedokteran Unpad, sebanyak 48 orang mahasiswa. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran (Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr), Pembantu Dekan III (A. Hussein S. Kartamihardja, dr.,SpKN.,M.H.Kes), University Kebangsaan Malaysia (UKM) (Prof. Sharaf Ibrahim), Ketua Twinning Program ( Dr. Ike Siregar, dr.,SpKJ.,MPH), Sekretaris Twinning Program (Ike R. Husen, dr.,M.Kes), Staf Khusus Bidang Kemahasiswaan (Wiyana, dr) Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian, staf pendidik dan kependidikan Twinning Program.

Acara ini di awali oleh sambutan Dekan Fakultas Kedokteran unpad, dalam sambutannya Beliau mengungkapkan perasaan bangga dan tersanjung, karena mendapatkan pengakuan atas pengiriman para mahasiswa UKM untuk melaksanakan pendidikan Sarjana Kedokteran di FK Unpad serta menyampaikan pesan bahwa sebagai bangsa serumpun, harus bisa memperkuat rasa kebersamaan khususnya dibidang Pendidikan dan salah satunya dalam pembentukan karakter, sehingga membangun keharmonisan diantara civitas akademik.

Tidak lupa Prof. Sharaf Ibrahim sebagai perwakilan dari University Kebangsaan Malaysia (UKM) memberikan sambutan juga Beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Padjadjaran khususnya FK UNPAD agar tetap dapat menerima anak-anak terbaik mereka untuk bisa belajar di FK UNPAD, bahwa dengan adanya kerjasama antara Indonesia – Malaysia dan salah satunya dibidang pendidikan antara FK UNPAD- UKM, maka banyak keuntungan yang di dapat dari kerjasama tersebut yang dapat menguntungkan di kedua belah pihak.

Akhir kata Dekan Fakultas Kedokteran Unpad dan Prof. Sharaf Ibrahim dari UKM memberikan nasihatnya untuk para mahasiswa baru Twinning Program untuk dapat menjaga diri, kesehatan dan perilaku baik di kampus maupun di tempat tinggal para mahasiswa baru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment