Leila Lopes Datang ke Indonesia Hari Ini

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Leila Lopes Datang ke Indonesia Hari Ini
Oct 3rd 2011, 02:02

Lifestyle » Trend and Fashion » Leila Lopes Datang ke Indonesia Hari Ini
Senin, 3 Oktober 2011 - 09:02 wib

Fitri Yulianti - Okezone

Leila Lopes (Foto: SMH)
Leila Lopes (Foto: SMH)

MISS Universe 2011 Leila Lopes singgah ke Jakarta hari ini. Selain menghadiri malam final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011, apa agenda kegiatan lainnya?

Setelah terpilih menjadi Miss Universe 2011, sosok Leila Lopes mengundang rasa penasaran banyak orang. Wajah cantik dan senyum menawannya yang berhasil memesona deretan juri, kini menyapa masyarakat Indonesia.

Leila dijadwalkan tiba di Jakarta, hari ini guna menghadiri malam final PPI 2011 pada 7 Oktober 2011 sebagai agenda utama. Namun sebelumnya, Leila akan diajak berkeliling ke tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta selama tiga hari.

"Ke Surabaya datang ke pabrik emas putih PLG, salah satu sponsor PPI, kemudian ke Bandung untuk menghadiri HUT Bhayangkara atas undangan Polda Jabar dan di Yogyakarta, kita ada gala dinner di Hotel Sheraton dan ke Candi Borobudur," kata Mega Angkasa, Head of Communication YPI, kepada okezone usai konferensi pers Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2011 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, baru-baru ini.
 
Mega menambahkan, Candi Borobudur dipilih karena merupakan Tujuh Keajaiban Dunia yang senantiasa diminta oleh Miss Universe yang datang ke Indonesia setiap tahunnya. Ini sekaligus upaya untuk mengenalkan objek wisata kebanggaan Indonesia.

"Kalau ke Bali, kita belum ada rencana," jelasnya.

Sisa tujuh hari kunjungan, Leila dijadwalkan berada di Jakarta untuk menghadiri beberapa kegiatan sosial serta menikmati perawatan spa dan gerai yang dimiliki Mustika Ratu Tbk selaku pengundang.

(nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment