'Right Decision, Ibas-Aliya Pilih Biyan'

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
'Right Decision, Ibas-Aliya Pilih Biyan'
Nov 21st 2011, 05:12

DESAINER kenamaan Biyan Wanaatmadja disebut-sebut sebagai perancang busana pengantin Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Busana tersebut akan dipakai untuk acara resepsi pernikahan pada 26 November mendatang.

Meski pihak Biyan belum memberikan pengumuman resmi, namun fakta tersebut menguak seiring semakin dekatnya prosesi dua sejoli ini.

"Pakai Biyan? Good, it's a right decision!," tutur pengamat mode Samuel Mulia kepada okezone di Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.

Mengaku tak mengenal sosok Biyan secara personal, namun Samuel dengan luwes memaparkan kepiawaian desainer kenamaan tersebut.

"Dengan jam terbang yang dimiliki, Biyan tahu bagaimana menangani pasangan pengantin tersebut. Layaknya seorang dokter yang tahu bagaimana menyembuhkan penyakit, maka Biyan tahu bagaimana melibatkan emosional dalam kreasinya," tambahnya.

Lantas, bagaimana sekiranya garis rancang yang akan ditampilkan Biyan kelak?

"Rancangan Biyan tidak akan pernah lepas dari konsep feminin. 'Sophisticated' namun tetap santun," imbuh Samuel.

Seperti diketahui, Ibas dan Aliya akan menjalani serangkaian acara pernikahan yang dimulai siraman di kediaman masing-masing pada 22 November 2011. Dua hari kemudian, mereka akan berikrar janji sebagai suami istri di Istana Cipanas, Bogor. Lalu, resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment