Versace di Jalur Couture

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Versace di Jalur Couture
Nov 23rd 2011, 03:23

NAMA Versace, sejak awal berdirinya, identik dengan gaya busana glamor, dan seiring dengan popularitas serta kedekatan Gianni Versace di tengah kaum jetset dan selebriti dunia, label Italia yang berdiri pada 1978 tersebut semakin menanjak. Terlebih ketika Elizabeth Hurley mengenakan gaun hitam yang kemudian menjadi salah satu koleksi
Versace paling terkenal sepanjang sejarah.
 
Maka, bukan menjadi kejutan bila kemudian Versace mengeluarkan lini couture. Namun, sejak kematian Gianni pada 1997, pamor Versace perlahan meredup, hingga akhirnya Donatella Versace mengambil alih tampuk kepemimpinan dan perlahan membawa label berlambang Medusa itu kembali ke puncak.

Hal tersebut terlihat dari gebrakan "panas" yang akhir-akhir ini dilakukan Versace, seperti menghidupkan kembali lini Versus yang "ditidurkan" pada 2005, berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk video klip "The Edge of Glory" hingga kerja sama apik dengan H&M yang meledak di pasaran.

Tidak hanya di level high street, gebrakan Versace juga merambah tingkat adibusana ketika Versace memutuskan kembali ke jalur couture. Sebenarnya, lini Atelier Versace tidak sepenuhnya hiatus. Versace masih memproduksi koleksi adibusana kendati hanya dalam jumlah terbatas.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment