Horoskop 21-27 Februari 2012 (I)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop 21-27 Februari 2012 (I)
Feb 21st 2012, 05:17

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

 
Umum: Berikan perhatian kepada orang yang memang Anda sayangi. Jangan sampai Anda menyesal nantinya. Beranikan diri Anda untuk mengambil keputusan dan mencari mana yang menjadi prioritas dalam hidup Anda.
 
Cinta: Seseorang yang mengagumi Anda akan sulit menyatakan perasaannya. Mungkin karena Anda tidak selalu merespons tindakannya. Dia kecewa. Sikap seperti itu membuat Anda menjadi sombong.
 
CAPRICORN (21 Desember–19 JAnuari)
 
Umum: Konsentrasi pada apa yang akan Anda jalani dan harus berani mengambil keputusan. Jangan pernah menghindari masalah yang seharusnya Anda selesaikan dengan cepat. Kalau Anda menghindar, Anda akan semakin sulit menemukan jalan keluar.
 
Cinta: Berikan waktu yang lebih luas untuk pasangan Anda, sehingga hubungan Anda berdua menjadi lebih fleksibel dan masalah bisa cepat diselesaikan. Masa lalu akan hadir lagi. Itu suatu cobaan yang harus dihadapi.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Tidak ada salahnya Anda menerima saran dari siapa pun selama itu membangun semangat hidup Anda. Ikuti saja walaupun ada kritikan. Buktikan bahwa Anda jauh lebih baik daripada apa yang mereka katakan. Tetaplah fokus pada apa yang Anda kerjakan.
 
Cinta: Kecemburuan yang tak beralasan akan membuat hubungan sedikit terganggu. Itu jugalah yang memperkeruh suasana. Kalau hubungan sudah berada di ujung tanduk, mungkin lebih baik Anda dan pasangan Anda mengintropeksi diri.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Buka wawasan yang lebih luas untuk bisa membangun diri. Anda merasa nyaman di mana pun Anda berada dan dalam kondisi apa pun karena Anda sudah siap dengan segudang jalan keluar. Belajarlah dan teruslah belajar untuk bisa mengimbangi alur yang sudah ada dalam hidup Anda.
 
Cinta: Kurangnya komunikasi dan perhatian membuat hubungan Anda semakin jauh dari jalan ke arah yang lebih serius. Padahal orangtua akan memberikan restu apabila memang ada keseriusan. Jagalah komunikasi yang baik dengan orang tua dan tetaplah rendah hati. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment