Horoskop 21-27 Februari 2012 (II)

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Horoskop 21-27 Februari 2012 (II)
Feb 21st 2012, 05:46

TAURUS (21 April–20 Mei)

 
Umum: Harus lebih sabar dan jangan mudah putus asa menghadapi segala kesulitan yang ada. Manfaatkan jaringan Anda dengan orang lain untuk membuka peluang baik bisnis dan untuk memperkuat lingkungan, sehingga Anda semakin kuat membangun diri Anda dan lebih sukses.
 
Cinta: Berikan kepastian kepada pasangan, sehingga hubungan Anda tetap berjalan baik dan tidak ada orang lain yang masuk dan merusakannya.
 
GEMINI (21 Mei–20 Juni)
 
Umum: Harus ada target dalam hidup. Apabila ada target, perjalanan Anda akan jauh lebih terarah. Kalau masalah muncul, Anda juga bisa dengan cepat mengatasinya. Fokuskan diri pada apa yang menjadi kebutuhan atau kemauan Anda karena semakin banyak peluang, semakin banyak juga godaan yang muncul. Jangan berhenti berkreasi. Anda harus berani mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani.
 
Cinta: Jangan selalu ingin menang sendiri. Hal itu bisa memicu masalah yang tiada henti. Perbaiki hubungan dengan lebih menghormati apa pun masukan dari pasangan Anda. Memang nanti ada perdebatan. Tapi itu jauh lebih baik dan membuat hubungan kalian tetap terjaga.
 
CANCER (21 Juni–20 Juli)
 
Umum: Jangan selalu menyalahkan orang lain tanpa mencari tahu mana yang benar dan mana yang salah. Buatlah orang lain merasa nyaman berkomunikasi dengan Anda. Dengan begitu, semua kesulitan yang muncul bisa diatasi. Peluang Anda pun terbuka lebar.
 
Cinta: Mungkin dia bukanlah jodoh Anda. Sebaiknya cari yang lain. Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian atas kesetiaan Anda. Sebaiknya Anda jangan larut pada pola tingkahnya. Anda harus bisa menjadi diri sendiri. Perbedaan antara Anda dengan dia harus Anda pikirkan sebelum hubungan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Anda harus menerima apa yang terjadi.
 
LEO (21 Juli–21 Agustus)
 
Umum: Yakinlah bahwa kesuksesan akan datang menghampiri Anda dan membuat Anda bisa menjalani hidup lebih baik. Anda juga bisa mengatasi segala masalah yang ada baik, dalam diri Anda maupun keluarga Anda.
 
Cinta: Lihatlah arti dari kejujurannya. Jangan terlena. Jangan cemburu buta. Kecurigaan Anda pada dia tidak beralasan. Dia sibuk selama ini dan bukan karena ada sesuatu yang lain. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment