Jaga Keharmonisan, Angel Karamoy Rutin ke Salon

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Jaga Keharmonisan, Angel Karamoy Rutin ke Salon
Feb 20th 2012, 05:18

DALAM menjaga keharmonisan, urusan kecantikan juga memiliki peran penting di dalamnya. Menyadari kebutuhan itu, Angel Karamoy pun rajin merawat kecantikan demi kehangatannya dengan pasangan selalu berpendar.

 
Memanjakan diri di salon disadari atau tidak tak hanya membuat rileks wanita yang bersangkutan, tapi juga menjadi resep keharmonisan hubungan dengan pasangan. Hal itulah yang dilakukan Angel Karamoy agar hubungan pernikahannya dengan Steve Rumangkang yang dibina sejak 2008 lalu kian harmonis.
 
Diakui wanita asal Manado tersebut, bertandang ke salon menjadi rutinitas yang senantiasa dilakukannya.
 
"Biasanya aku treatment dua minggu sekali. Kalau kuku sudah panjang, pasti aku ke salon," ungkapnya ketika ditemui okezone di Plaza Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat baru-baru ini.
 
Wanita yang rajin memasak ini pun melanjutkan, kesehatan badan dan kebersihan tubuh menjadi bagian penting baginya. Pasalnya, semua itu berkaitan erat dengan kemesraan hubungan bersama pasangan.
 
"Keharmonisan hubunganku dengan suami itu penting juga dilihat dari menjaga kesehatan dan kebersihan badan," lanjutnya.
 
Meski hubungan bersama suami masih dikatakan baru, namun ia menerangkan bahwa rasa kepercayaan dan kasih sayang yang tulus menjadi kunci menjalani keberlangsungan rumah tangganya selama ini.
 
"Intinya ketulusan dan tidak mau melakukan hal-hal yang menyakiti pasangan. Yang paling penting, keluargaku dekat dengan Tuhan," tutupnya. (ind)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment