Rahasia Langgeng ala Pattinson dan Stewart

iklan
VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Rahasia Langgeng ala Pattinson dan Stewart
Feb 21st 2012, 04:46

Selasa, 21 Februari 2012, 11:46 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Sejak memerankan Edward Cullen dan Isabella Swan, Robert Pattinson dan Kristen Stewart seakan tak terpisahkan. Hubungan asmara keduanya baik di layar kaca maupun di kehidupan nyata, berlangsung cukup awet. Empat tahun.

Apa rahasia kelanggengan mereka? Menurut Lifestyle, Pattinson adalah seorang pasangan yang nyaris sempurna dengan wajah yang tampan. Tapi tak hanya itu, dia juga seorang romantis, penuh perhatian, dan manis.

Saat keduanya berkencan di hari Valentine di sebuah restoran sushi di Sherman Oaks, Rob menunjukkan perhatian kecil yang membuat hati wanita manapun akan luluh. "Rob menuangkan kecap untuk Kristen yang merupakan tradisi Jepang. Dia juga membukakan sumpitnya," majalah tersebut mengungkapkan.

Setelah makan, keduanya saling berpegangan tangan. Saat mencoba t-shirt di sebuah toko fashion vintage, Pattinson juga tak segan memuji kekasihnya.

Menurut ahli, meski telah berhubungan dalam jangka waktu lama, memperlakukan pasangan seperti layaknya pada kencan-kencan awal membuah asmara tetap hangat.

Saling menghargai satu sama lain, memberi perhatian kecil dan tetap memperlakukan kekasih sebagai seorang yang istimewa merupakan kunci menjaga kelanggengan hubungan. (pie)

• VIVAnews
rudi.rosady1 21/02/2012

Indonesiaku sayang indonesiaku tercinta, pengen tampil kedepan namun selalu ada ganjalan oleh orang2 yang mengaku pejuang pedahal sebenarnya OPORTUNIS....

Balas   • Laporkan

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment