Rihanna Funky Pakai Hot Pants & Stoking Kulit

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Rihanna Funky Pakai Hot Pants & Stoking Kulit
Feb 20th 2012, 06:24

SEMPAT membuat kagum dengan penampilan femininnya di perhelatan London Fashion Week, Rihanna akhirnya beralih kembali ke gaya busana lamanya yang terkesan urakan lewat celana ketat dan stoking kulit.

 
Sepertinya pelantun tembang "Umbrella" tersebut memang lebih nyaman dengan gaya cueknya tersebut. Terbukti sempat tampil anggun dengan dress backless berpotongan sepaha yang terkesan glamor, Rihanna kembali berganti busana lewat hot pants, topi kulit dan stoking seksi, seperti dirilis Dailymail.
 
Penampilan itu terlihat ketika dirinya melangkah keluar dari hotelnya saat melakukan perjalanan di London. Rihanna tampak seksi dengan mengenakan celana ketat yang memamerkan kaki rampingnya. Rihanna memadankan tampilan urakannya tersebut dengan sepatu kulit yang menyambung sebagai stoking hingga ke bagian pahanya.
 
Untuk menambah gaya funky-nya, dirinya memadankan tampilan tersebut dengan jaket denim yang agak longgar dan melengkapi penampilannya dengan topi dan kacamata hitam. Tak ketinggalan, Rihanna pun mengentalkan tampilan funky-nya tersebut lewat kalung rantai yang menggelayut di leher mungilnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment