Eddies Adelia Tinggalkan Busana Ketat

iklan
Sindikasi lifestyle.okezone.com
KapanLagi.com: Woman
Eddies Adelia Tinggalkan Busana Ketat
Feb 21st 2012, 04:18

BERTRANSFORMASI penampilan dua tahun terakhir ini membuat Eddies Adelia selektif dalam memilih busana. Karenanya, busana-busana ketat yang dulu membalut tubuhnya pun ditinggalkan.

 
Keputusan untuk berjilbab ditempuh Eddies karena keyakinan hatinya yang mantap mengenakan jilbab. Dengan modal tersebut, Eddies pun berusaha memerbaiki segala sesuatunya terkait syariah agama yang dijalankannya tersebut.
 
Salah satunya selain memerbaiki diri, yakni berusaha menyesuaikan penampilannya sesuai syariah agama. Alhasil, busana ketat pun berganti dengan baju longgar yang tak memeluk tubuh.
 
Meski demikian, Eddies tak merasa kesulitan dengan tampilan barunya tersebut. Pasalnya trik mix and match menjadi caranya memadankan busana.
 
"Baju-baju lama masih aku mix and match sih," tuturnya ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.
 
Cara memadankan busana, sambung Eddies, dengan padu padan busana lama dan baru.
 
"Aku masih bisa pakai jins, tapi di luarnya dikasih rok pendek dan atasnya t-shirt jadi tertutup. Lalu kalau aku pakai tank top, bisa bawahannya rok panjang, dan atasnya pakai lagi cardigan. Karena tertutup, orang jadi tidak tahu kalau itu tank top. Kecuali kalau baju yang ketat sekali, ya aku tidak pakai lagi," bebernya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment